Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 06 April 2018
Di sebuah negeri di mana musim panas berjalan selama beberapa dekade dan musim dingin bisa berlangsung seumur hidup, perjuangan untuk meraih Iron Throne dimulai.

Muncul dan membesar dari wilayah selatan, di mana cuaca panas melahirkan rencana-rencana licik, nafsu dan intrik; bergerak menuju daratan timur yang luas dan liar; hingga ke wilayah utara yang membeku, di mana dinding es setinggi 800 kaki melindungi kerajaan dari kegelapan di luar sana. Seluruh raja dan ratu, para ksatria dan pembangkang, kaum pendusta, kalangan bangsawan dan orang-orang jujur. Semuanya akan ikut dalam persaingan memperebutkan tahta, 'Game of Thrones'.

Sebanyak 9 klan atau kerajaan akan saling adu stategi dalam memperebutkan tahta utama di tanah mistis yang disebut Westeros, sementara musuh utama yaitu White Walkers yang merupakan pasukan dari orang-orang mati, kembali dihidupkan oleh The Night King. Mampukah penduduk Westeros mengalahkan The Night King? Lalu siapakah yang akhirnya akan memenangkang tahta utama? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Game Of Thrones yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Game Of Thrones Season 7 Complete Episode 01 sd Episode 07 Bluray 720p Subtitle Indonesia (sudah disertakan subtitle Indonesia nya) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Extract File menggunakan WINRAR terbaru ! 

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Game Of Thrones yang lainnya :

Game Of Thrones 
Season 1
Game Of Thrones 
Season 2
Game Of Thrones 
Season 3
Game Of Thrones 
Season 4

18 komentar:

  1. GOT season 6 sama 7 ga bisa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diupdate silahkan dicoba

      Hapus
    2. itu 1 GOT yang seosoon 1 brapa gb gan

      Hapus
    3. 4 Gb, salah satu link sudah dicek dan masih aktif, silahkan dicoba

      Hapus
  2. season 4 5 6 sm 7 sama semua gan mslh nya,bs di play ada suaranya aja tp ga ada gambar nya. mohon diperbaiki donk gan. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diupdate dengan kualitas Bluray 720p, file tinggal diextract langsung (tanpa password). Sudah disertakan dengan subtitle Indonesia nya.

      Hapus
  3. Gan untuk subtitle season 7 ga ada, itu harus extract lagi file apa gmna ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah disertakan dalam satu file Gan subtitle Indonesianya total file yang ada dalam file rar ada 14 file. Tinggal extract langsung aja Gan, ini buktinya :
      https://1.bp.blogspot.com/-C9Bi5847tFI/XIz7jdb9YtI/AAAAAAAACEE/baefSq4RHZwlxYsC6GZYMs1HpzUnmGS2wCLcBGAs/s1600/file%2Bs07.png

      Hapus
  4. Kenapa yang 7 gak bisa han?

    BalasHapus
  5. Perhatian!!! Jika file google drive tidak bisa didownload terkena Quota Exceeded karena terlalu banyak yang download maka ikuti langkah untuk mengatasinya yang sudah admin post di page Cara Download http://aizmovies.blogspot.com/p/cara-download-lewat-safelinku-dan.html

    BalasHapus
  6. Gan s7 linknya gak bisa di buka mohon diupdate, Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Mimin cek, link nya masih aktif dan bisa diakses dengan lancar Gan. Di halaman shortener link, klik tombol "Click here to continue" lalu setelahnya klik tombol "Get Link", klik beberapa kali jika masih terhalang iklan.

      Hapus
  7. udah ga bisA YA season 7 gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link nya masih aktif dan bisa diakses dengan baik. Silahkan dicoba.

      Hapus
  8. kok subny bahasa inggris sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu subs bawaannya Gan, pakai sub indonesia yang sudah mimin sertakan di dalamnya (pilih via pengaturan subs pada media playernya), klo via media player classic di pc biasanya otomatis yang terbaca yang subs indonesia karena namanya sudah mimin samakan dengan nama file video nya. Klo di smartphone mimin biasa pakai MX Player

      Hapus
  9. season 7 tidak bisa di download bang. kouta terlampaui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya dicopy dl ke gdrive Agan, lalu download hasil copy an nya, cara lengkapnya ada di menu "Cara Download"

      Hapus