Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 11 April 2018
Film The Hobbit: An Unexpected Journey bercerita enam puluh tahun sebelum cerita The Lord Of The Rings dimulai, Bilbo, seorang Hobbit muda yang selalu ingin tahu dipancing agar mengadakan pesta untuk Thorin dan para kurcacinya. Bilbo diundang bertualang bersama penyihir Gandalf si Abu-Abu dan para Kurcaci yang ingin merebut kembali harta karun yang berada di Pegunungan Sunyi bekas kerajaan mereka yang runtuh akibat oleh naga Smaug.

Gandalf memperlihatkan peta yang menunjukkan pintu rahasia ke pegunungan itu dan meminta Bilbo menjadi "pencuri" untuk menemukan batu permata utama kerajaan kurcaci yaitu "Arkenstone" dalam ekspedisi ini. Dalam perjalanan ini juga Bilbo mendapatkan Cincin sakti utama.

Mampukah mereka menemukannya? Saksikan kisah petualangan mereka pada film The Hobbit: An Unexpected Journey yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film The Hobbit: An Unexpected Journey Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive:

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Hobbit yang lainnya :

The Hobbit: The 
Desolation Of  Smaug (2013)
The Hobbit: The Battle 
Of The Five Armies (2014)

2 komentar:

  1. ini gak sekalian lord of the rings juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trilogy (3 Film) The Lord Of The Rings sudah ada di postingan, silahkan dicoba.

      Hapus