Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 20 Mei 2018
Film Harry Potter And The Sorcerer's Stone adalah film seri pertama dari Harry Potter series. Film ini menceritakan awal petualangan seorang anak bernama Harry Potter di dunia sihir. Dia hidup dengan keluarga yang berhubungan darah dengan-nya, keluarga Dursley di Surrey. Pada ulang tahunnya yang kesebelas, Harry mengetahui dari seorang asing misterius, Rubeus Hagrid, bahwa ia sebenarnya seorang penyihir, terkenal di Dunia sihir karena dapat bertahan dari serangan Lord Voldemort yang jahat ketika Harry masih bayi. Voldemort membunuh orangtua Harry, tetapi serangan kepada Harry gagal dilakukan, kejadian tersebut menyisakan bekas luka petir di dahi Harry dan membuat Voldemort tewas. Hagrid mengungkapkan kepada Harry bahwa ia telah diundang untuk bersekolah di Hogwarts, sebuah Sekolah Sihir. Setelah membeli perlengkapan sekolahnya di Diagon Alley, harry berangkat dengan menggunakan kereta ke Hogwarts melalui Platform 9 ¾ yang tersembunyi di Cross Station king.

Di kereta, Harry bertemu dengan Ronald Weasley, anak dari keluarga penyihir berdarah murni, dan Hermione Granger, seorang penyihir yang lahir dari orang tua Muggle (bukan penyihir atau manuasia biasa). Begitu mereka tiba di sekolah, Harry dan semua siswa tahun pertama yang lain dibagi ke dalam empat kelompok asrama yang berbeda: Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin. Slytherin terkenal karena menjadi kelompok sihir hitam dan penyihir jahat, Harry berhasil meyakinkan Topi Seleksi yang ajaib untuk tidak menempatkannya di Slytherin. Dia ditempatkan di Gryffindor, bersama dengan Ron dan Hermione.

Masalah mulai muncul ketika seorang guru Hogwarts yaitu Prof. Quirrel yang ternyata merupakan anak buah Lord Voldemort, mencoba mendapatkan batu bertuah yang bisa membangkitkan orang yang sudah mati. Batu Bertuah itu akan digunakan oleh Prof. Quirrel untuk membangkitkan kembali Lord Voldemort. Ternyata secara kebetulan Harry Potter dkk mengetahui adanya batu tersebut dalam sebuat ruangan rahasia yang dijaga anjing berkepala tiga. Mereka berusaha mencoba memasuki ruangan rahasia tersebut untuk mencegah kebangkitan Lord Voldemort.

Akankan Harry Potter dan temannya berhasi mencegah kebangkitan Lord Voldemort melalui batu tersebut? Saksikan kisah petualangan seru mereka dalam film Harry Potter And The Sorcerer's Stone, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Harry Potter And The Sorcerer's Stone Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Harry Potter yang lainnya :

Harry Potter And The
Chamber Of Secrets 

(2002)

2 komentar: