Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 18 Mei 2018
Film The Fate of the Furious merupakan film kedelapan dari The Fast And Furious series. Film ini dibuka dengan kemesraan Dominique Toretto (Vin Diesel) dengan Lety (Michelle Rodriguez) yang akhirnya menikah. Mereka terbang ke Kuba untuk berbulan madu. Sayang, di tengah kebahagiaan itu, muncullah sosok Chiper (Charlize Theron) yang meminta Dom untuk bergabung melakukan aksi kriminal. Dom tak kuasa menolak permintaan itu karena Chiper menawan seorang anak. Anak tersebut ternyata anak dari Dom hasil hubungan dengan rekan wanita sebelumnya.

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) kemudian mengajak Dom bergabung dengan tim yang dibentuk Mr Nobody (Kurt Russell) untuk melawan Chiper. Tetapi Luke tidak mengetahui jika Dom telah menerima tawaran kerja sama dari Chiper. Bersama Luke dan Letty, Dom kemudian berkumpul lagi dengan teman-temannya seperti Roman (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris) dan Ramsey (Nathalie Emmanuel). Saat dalam perjalanan, sayangnya Dom pun berkhianat. Dia menjalankan misi Chiper dan meningggalkan timnya. Akibatnya, Luke pun harus masuk penjara.

Di penjara, Luke bertemu musuh bebuyutannya, Deckard Shaw (Jason Statham). Mr. Nobody ternyata sengaja mempertemukan keduanya. Dia berharap, dua orang itu bisa membentuk sebuah tim yang kokoh untuk mencari Dom dan melawan Chiper. Setelah keduanya berhasil keluar dari penjara, Mr. Nobody mengumpulkan seluruh tim Luke untuk melacak keberadaan Dom dan Chiper serta menyusun strategi perlawanan.

Akankah Luke dan Shaw beserta timnya berhasil menghentikan Chiper? Apakah Dom benar-benar telah mengkhianati seluruh sahabatnya? Lalu, bagaimana nasib anak Dom yang disekap oleh Chiper? Saksikan semua jawabannya pada film The Fate Of The Furious yang penuh dengan aksi balapan menegangkan.

Download film The Fate Of The Furious Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And 
The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious 
(2003)
Tokyo Drift 
(2006)
Fast & Furious 4 
(2009)
Fast Five 
(2011)
Fast & Furious 6 
(2013)
Furious 7 
(2015)

5 komentar:

  1. Tidak hardsub kawan, saya putar di video terjemahan gak keluar kawan, bukan lewat aplikasi mx ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah di cek diputar via Media Player Classic dan di TV LED via usb, subs Indonesia nya muncul kok Gan, berikut buktinya :
      https://3.bp.blogspot.com/-dJLmrVTtBvw/XDoa3rivpzI/AAAAAAAAByc/7VtbTxfJhaE_Cf3T0GYHIRgK3wF6o9ZOQCLcBGAs/s1600/sub%2Bfast8.png

      Hapus
  2. Sizenya kecil kualitasnya bening mantul deh pokoknya terimakasih aiz movies

    BalasHapus
  3. Gan mau tanya bedanya sf sama ana apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja, cuma untuk alternatif klo salah satu link nya mati

      Hapus