Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 08 Mei 2018
Film Batman: The Dark Knight Rises merupakan terakhir dari trilogy film Batman. Delapan tahun setelah kejadian-kejadian dalam film kedua Batman "The Dark Knight", kota Gothan terlihat damai, meskipun Bruce Wayne (Christian Bale) masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent. Batman, yang menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai. Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan terhadap Bruce Wayne.

Namun pada saat yang bersamaan datanglah ancaman baru terhadap kota Gotham. Penyebabnya ketika seorang yang bernama Bane (Tom Hardy) ingin mengambil alih kepemimpinan kota Gotham dengan aturan yang dia buat sendiri. Hal itu memaksa Batman keluar dari persembunyiannya untuk menyelamatkan kota Gotham.

Mampukan Batman menyelamatkan kota Gotham dari kehancuran? Saksikan kisah perjuangan Batman dalam memerangi kejahatan di kota Gotham pada film Batman: The Dark Knight Rises yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Batman: The Dark Knight Rises Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle nya sudah disatukkan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC Yang Lainnya :

Justice League 
(2017)

0 comments:

Posting Komentar