Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 22 April 2019
Film The Dark Knight masih menceritakan petualangan Batman (Christian Bale). Kali ini Batman hars berhadapan dengan musuh besarnya yaitu Joker (Heath Ledger), yang sering melakukan kejahatan di kota Gotham. Batman, Jaksa Wilayah Harvey Dent (Aaron Eckhart) dan Letnan James Gordon (Gary Oldman) membentuk aliansi untuk menyingkirkan Gotham dari organisasi kriminal.

Bos mafia, Sal Maroni (Eric Roberts) beserta Gambol (Michael Jai White) dan Chechen (Ritchie Coster) mengadakan konferensi video dengan akuntan mereka yang korup, Lau (Ng Chin Han), yang telah mengambil dana mereka untuk diamankan dan melarikan diri ke Hong Kong. Joker menghalangi konferensi video dan memperingatkan mereka bahwa Batman tidak memiliki wilayah hukum lalu Joker menawarkan untuk membunuhnya dengan imbalan setengah dari uang mereka. Joker mengancam untuk tetap membunuh orang-orang kecuali Batman mengungkapkan identitasnya dan dimulai dengan membunuh Komisaris Kepolisian Gillian B. Loeb (Colin McFarlane) dan hakim yang memimpin sidang organisasi kriminal. Joker juga mencoba membunuh Walikota Anthony Garcia (Nestor Carbonell), namun James mengorbankan dirinya untuk menghentikan pembunuhan. Harvey mengetahui bahwa Rachel adalah target berikutnya. Untuk melindungi Rachel, Harvey mengumumkan bahwa ia adalah Batman.

Mampukah Batman menghentikan aksi kejahatan Joker? Bagaimanakah nasib Harvey yang mengaku sebagai Batman kepada Joker selanjutnya? Saksikan aksi Batman selengkapnya dalam film The Dark Knight yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Dark Knight Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle nya sudah disatukkan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC Yang Lainnya :

Batman Begins 
(2005)
The Dark Knight
 Rises (2012)
Batman vs Superman:
Dawn Of Justice (2016)
Justice League 
(2017)
Wonder Woman 
(2017)

0 comments:

Posting Komentar