Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 22 April 2019
Film Batman Begins mengisahkan mengenai awal mula superhero yang identik dengan lambang hewan berupa kelelawar bernama Bruce Wayne (Christian Bale). Kisah dimulai ketika Bruce mengalami peristiwa tragis yang mengakibatkan kedua orang tua Bruce meninggal. Bertahun-tahun sejak kejadian tersebut, Bruce Wayne kembali ke Kota Gotham untuk menghadiri sidang pembebasan pembunuh orang tuanya. Dari sini Bruce mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya mendapat pengurangan masa tahanan karena dibantu oleh gembong mafia Kota Gotham, Carmine Falcone (Tom Wilkinson).

Mendapati kebobrokan Kota Gotham dan berbagai macam ketidakadilan di sekelilingnya, Bruce memilih untuk pergi sejauh mungkin ketempat di mana orang-orang tidak mengenalnya. Dari sinilah kemudian Bruce mulai memahami seluk beluk dunia criminal, bahkan sampai terlibat di dalamnya yang membuat ia harus masuk penjara. Dari sinilah kisah Sang Manusia Kelelawar di mulai. Saat di dalam penjara Bruce dipertemukan dengan Henry Ducard (Liam Neeson), seorang anggota perkumpulan bernama The League of Shadow yang ingin memerangi kejahatan. Bruce lalu berguru kepada Ducard dan menjadi anggota The League of Shadow pimpinan Ra’s Al Ghul. Namun, saat akan dilantik menjadi anggota resmi Perserikatan Bayangan, Bruce menolak karena dituntut untuk membunuh seorang petani yang dituduh membunuh tetangganya. Hingga terjadilah sebuah pertarungan antara Bruce dan Perserikatan Bayangan. Ra’s Al Ghul terbunuh, dan markas dari Perserikatan Bayangan-pun terbakar.

Setelah peristiwa tersebut, Bruce pulang kembali ke Gotham. Ia telah memiliki sebuah rencana untuk memberantas kejahatan di Kota Gotham. Bruce ingin menjadi sebuah symbol yang dapat dikenali semua orang, namun tidak dapat disuap. Bruce akhirnya memilih kelelawar sebagai simbolnya karena ia ingin orang lain juga merasakan ketakutannya sewaktu kecil. Dengan dibantu oleh Alfred, Bruce mulai merancang segala kebutuhannya untuk menjadi Batman.

Mampukah Bruce menghentikan kejahatan yang ada di kota Gotham dengan menjadi Batman? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Batman Begins yang bisa didownload pada link dibawah ini

Download film Batman Begins Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle nya sudah disatukkan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC Yang Lainnya :

The Dark Knight 
(2008)
The Dark Knight
 Rises (2012)
Batman vs Superman:
 Dawn Of Justice (2016)
Justice League 
(2017)
Aquaman 
(2018) 


0 comments:

Posting Komentar