Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 14 Maret 2019
Film Aquaman menceritakan kisah superhero yang berasal dari kerajaan Atlantis yang memiliki darah campuran karena sang ayah merupakan manusia biasa sedangkan ibunya merupakan seorang ratu kerajaan Atlantis. Kisah bermula pada tahun 1985, putri Atlanna dari kerajaan Atlantis kabur dari lautan karena tidak ingin dipaksa menikah dengan anggota keluarganya. Atlanna pun terdampar di tepi pantai dan ditemukan oleh seorang penjaga mercusuar bernama Tom Curry. Penjaga tersebut akhirnya merawat Atlanna yang tampak sakit di rumahnya. Hingga akhirnya mereka berdua pun saling jatuh cinta dan memiliki anak laki-laki bernama Arthur Curry.

Suatu hari, tiba-tiba datang pasukan dari lautan yang mencari Atlanna. Meski berhasil mengalahkan mereka, Atlanna memutuskan untuk kembali ke laut ke tempat asalnya berasal yaitu kerajaan Atlantis. Atlanna merasa dirinya membuat anak dan pria yang dicintainya dalam bahaya. Atlanna pun kembali pulang ke laut dan terpaksa menikahi pangeran pilihan keluarganya. Sementara Arthur tinggal dengan ayahnya dan tumbuh menjadi Aquaman, manusia yang memiliki kemampuan super di air. Arthur dapat bernafas, berenang cepat, berbicara di laut yang dalam. Karena kemampuannya itu, Arthur alias Aquaman kerap membantu orang-orang yang terancam bahaya di lautan.

Sosoknya yang misterius sering jadi bahan pembicaraan masyarakat Amerika. Suatu hari setelah bertemu Ayahnya dan mengantar Ayahnya pulang, terjadi gelombang air dari pantai ke lautan yang membuat daratan tepi pantai hancur. Daratan menjadi dipenuhi sampah dari lautan seperti sampah dan kapal laut yang tenggelam. Arthur kemudian didatangi oleh makhluk laut cantik yang bernama Mera dan Mera mengatakan jika gelombang tersebut akibat dari ulah Pangeran Orm di kerajaan Atlantis. Pangeran Orm ternyata saudara tiri Arthur yaitu anak dari Atlanna dengan Raja. Orm merasa marah karena manusia kerap menghancurkan lautan.

Orm ingin bekerjasama dengan seluruh 7 kerajaan di lautan untuk menghancurkan daratan. Arthur pun menjadi sosok yang diharapkan dapat mengalahkan Orm. Untuk mengalahkan Orm, diperlukan trisula emas yang dulu milik raja pertama Atlantis. Sebagai anak dari Atlanna, Arthur adalah pihak yang dapat memegang trisula emas. Sempat bertarung langsung dengan Orm dalam kompetisi 'Ring of Fire', Arthur dibawa kabur oleh Mera untuk mencari trisula tersebut terlebih dahulu. Jika telah menemukan trisula itu, baru Arthur dapat mengalahkan Orm. Sementara itu Orm menguatkan pasukannya dengan menjajah kerajaan laut lainnya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Arthur mampu mendapatkan senjata trisula emas untuk mengalahkan Orm? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Aquaman yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Aquaman Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC yang lainnya :

Wonder Woman 
(2017)
Batman Vs Superman:
Dawn Of Justice (2016)
Justice League 
(2017)
Batman: The Dark
Knight Rises (2012)

0 comments:

Posting Komentar