Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 03 Desember 2018
Film Wonder Woman menceritakan tentang kisah petualangan superhero wanita bernama putri Diana (Gal Gadot) yang dibesarkan di pulau tersembunyi Themyscira, tempat tinggal para pejuang Amazon. Pada tahun 1918, Diana menyelamatkan pilot Amerika Kapten Steve Trevor (Chris Pine) setelah pesawatnya menabrak pantai Themyscira. 

Kapal penjelajah Jerman yang mengejar Steve berhasil menemukan pulau Themyscira dan terlibat pertempuran dengan orang-orang Amazon. Steve mengaku pada orang-orang Amazone bahwa dia adalah mata-mata Sekutu. Dia telah mencuri sebuah buku catatan dengan informasi berharga dari ahli kimia kepala Spanyol Isabel Maru, yang mencoba merekayasa bentuk gas mustard yang lebih buruk di bawah perintah Jenderal Erich Ludendorff dari fasilitas senjata di Kekaisaran Ottoman. Diana percaya bahwa Ares (Dewa Perang) bertanggung jawab atas perang tersebut, Diana mempersenjatai dirinya dengan pedang dan meninggalkan Themyscira bersama Steve untuk menemukan dan menghancurkan Ares.

Ketika keduanya tiba di London, mereka mengantarkan buku catatan Maru ke Dewan Perang Agung, termasuk Sir Patrick Morgan, yang mencoba menegosiasikan gencatan senjata dengan Jerman. Diana menerjemahkan catatan Maru dan mengungkapkan bahwa orang Jerman berencana untuk melepaskan gas mematikan itu di warfront. Meski dilarang oleh komandannya untuk bertindak, Steve, dengan dana rahasia dari Sir Patrick, merekrut sekelompok pasukan kecil yang beranggotakan Sameer, penembak jitu Charlie, dan kepala penyelundup untuk membantu mencegah agar gas tidak dilepaskan. Ketika tim mencapai Front Barat di Belgia, mereka dihadang oleh pasukan musuh. Mereka pun terlibat pertempuran hebat.

Mampukah Diana sang Wonder Woman menghentikan Ares yang menurutnya sebagai penyebab adanya perang dunia? Lalu siapakah orang yang merupakan jelmaan dari dewa Ares tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Wonder Woman yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Wonder Woman Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Super Hero Terbaik Yang Lainnya :

Logan 
(2017)
Captain America:
Civil War (2016)
Doctor Strange 
(2016)
Black Panther 
(2018)

2 komentar: