Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Juni 2018
Film Teenage Mutant Ninja Turtles bercerita tentang petualangan kura-kura yang telah bermutasi untuk menumpas kejahatan di kota new york. Empat saudara yang tergabung dalam teenage mutant ninja turtle mulai bekerja dengan reporter pemberani april o’neil dan kamerawan vern fernwich untuk menyelamatkan new york dan membuka rencana jahat shredder dengan geng foot clan nya.

Dalam perjuangan melawan musuh dan penjahat, april menemukan bahwa ada kura-kura ninja itu nyata. April berusah untuk memberitahu bosnya tentang hal tersebut. Bosnya tak percaya dan memecat april. Kemudian, dia berusaha meyakinkan reporternya dan vernon juga tak percaya. April membawa vernon ke laboratorium ayahnya untuk membuktikannya. Kura-kura ninja tercipta karena project renaissance yang mana mutagen tersebut berkembang menjadi humanoid.

Sacks yang bersekongkol dengan foot clan memberitahu shredder tentang informasi kura-kura ninja dari april. Shredder berencana menyebarkan virus mematikan ke seluruh penjuru new york. Dalam penyebaran virus tersebut dan sel mutagen, kura-kura dan splinter bersembunyi di gorong-gorong dan pertempuran terjadilah disana. Kura-kura kewalahan untuk meladeni foot clan. Dalam pertempuran tersebut leo, donnie dan mikey ditangkap dan splinter terluka parah. Sedangkan raphael yang tadinya dikira mati masih hidup.

Mampukan Raphael yang dibantu april dan vernon menyelamatkan rekan-rekannya yang ditangkap oleh Shredder? Apakah rencana jahat Shredder dapat dihentikan oleh mereka? Saksikan aksi seru mereka dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles, yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Teenage Mutant Ninja Turtles Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Teenage Mutant Ninja Turtles yang lainnya :

Teenage Mutant Ninja Turtles:
Out Of The Shadows (2016)

0 comments:

Posting Komentar