Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 13 Mei 2018
Film John Wick bercerita tentang John Wick (Keanu Reeves), seorang pembunuh bayaran yang telah berhenti setelah menikah. John Wick mendapat sebuah musibah ketika istrinya meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Ketika dia masih merasa kehilangan tiba-tiba mendapatkan kiriman paket berupa seekor anak anjing yang ternyata merupakan titipan dari istrinya.

Sampai akhirnya terjadi sebuah peristiwa dimana seorang preman menginginkan mobil klasik kesayangan John. Karena diabaikan oleh John, pada malam hari nya preman itu menghajar John, lalu anjingnya dibunuh dan mobilnya dicuri.

Saat sadar, ia melihat anjing pemberian wanita yang sangat ia sayangi sudah dalam keadaan mati. John berniat melakukan pembalasan dendam. Ia mencari pembunuh anjingnya yang ternyata melibatkan merupakan anak dari mantan bos gangster yang pernah dia bela. John tidak gentar dengan hal tersebut, ia kembali menunjukan sisi ganasnya yang dulu merupakan pembunuh bayaran paling kejam.
Bagaimana nasib para gengster tersebut? Akankan John Wick berhasil? Saksikan semua kisah penuh aksi nya dalam film John Wick, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film John Wick Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film John Wick yang lainnya :

John Wick: 
Chapter 2 (2017)

0 comments:

Posting Komentar