Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 11 Mei 2018
Film The Divergent Series: Allegiant menceritakan tentang perjalanan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) untuk pergi menuju ke dinding perbatasan yang berada di Chicago. Dan mereka berdua merupakan orang pertama yang berani meninggalkan wilayah mereka demi menggapai suatu tujuan dan kehidupan baru.

Akan tetapi ternyata di luar sana tidak seperti yang mereka berdua sudah bayangkan. Karena Tris dan Four harus cepat membuat sebuah keputusan mana yang bisa mereka percaya. Mereka berdua juga harus siap menghadapi sebuah pertempuran dalam perjalanna menuju dinding kota Chicago.

Suatu ketika Tris merasa bimbang, karena harus memilih antara pengorbanan, kebaikan, ketegasan atau malah cinta. Karena jika ingin pergi keluar dari Chicago tersebut mereka berdua juga harus siap menghadapi masalah yang besar.

Setelah mereka berhasil keluar, ternyata benar, tidak seperti yang mereka bayangkan, dan mereka juga tidak bisa melangkah kembali lagi karena harus menghadapi sebuah pertempuran yang sangat hebat. Ternyata di luar dinding tersebut mereka bertemu dengan sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai Badan Kesejahteraan Genetik (Bureau of Genetic Welfare).

Bagaimanakan akhir cerita perjuangan mereka untuk mendapatkan kehidupan yang diinginkannya? Saksikan kisah perjuangan mereka dalam film Allegiant, yang bisa anda download pada link dibawah ini :

Download film Allegiant Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Divergent Series yang lainnya :

Divergent (2014)
Insurgent (2015)

0 comments:

Posting Komentar