Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 01 April 2018
Di sebuah negeri di mana musim panas berjalan selama beberapa dekade dan musim dingin bisa berlangsung seumur hidup, perjuangan untuk meraih Iron Throne dimulai.

Muncul dan membesar dari wilayah selatan, di mana cuaca panas melahirkan rencana-rencana licik, nafsu dan intrik; bergerak menuju daratan timur yang luas dan liar; hingga ke wilayah utara yang membeku, di mana dinding es setinggi 800 kaki melindungi kerajaan dari kegelapan di luar sana. Seluruh raja dan ratu, para ksatria dan pembangkang, kaum pendusta, kalangan bangsawan dan orang-orang jujur. Semuanya akan ikut dalam persaingan memperebutkan tahta, 'Game of Thrones'.

Sebanyak 9 klan atau kerajaan akan saling adu stategi dalam memperebutkan tahta utama di tanah mistis yang disebut Westeros, sementara musuh utama yaitu White Walkers yang merupakan pasukan dari orang-orang mati, kembali dihidupkan oleh The Night King. Mampukah penduduk Westeros mengalahkan The Night King? Lalu siapakah yang akhirnya akan memenangkang tahta utama? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Game Of Thrones yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Game Of Thrones Season 1 Complete Episode 01 s/d Episode 10 Bluray 720p Subtitle Indonesia (sudah disertakan dengan Subtitle Indonesia) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Extract File menggunakan WINRAR terbaru ! 

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Game Of Thrones yang lainnya :

Game Of Thrones 
Season 2
Game Of Thrones 
Season 3
Game Of Thrones 
Season 4
Game Of Thrones 
Season 5

4 komentar:

  1. link untuk sub indo nya aja dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ke " https://subscene.com/subtitles/game-of-thrones-first-season-1/indonesian/868636 " utk kualitas Bluray, untuk kualitas selain bluray silahkan pilih di " https://subscene.com/subtitles/game-of-thrones-first-season-1 "

      Hapus
  2. Mantap gan lengkap banget serial GOT nya kualitas 720p jg. Trs update gan utk website ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap pasti diupdate sesuai upload an baru dari yang punya koleksi

      Hapus