Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 20 Desember 2018
Film Avatar menceritakan kisah kehidupan di planet Pandora. Pada tahun 2154, manusia telah menghabiskan sumber daya alam bumi yang menyebabkan krisis energi yang parah. Suatu perusahaan Resources Development Administration atau RDA menambang mineral berharga yaitu unobtanium di Pandora yang dihuni oleh suku Na'vi.

Untuk menjelajahi biosfer Pandora, para ilmuwan menggunakan hibrida Na'vi dan manusia yang disebut Avatar, yang dikendalikan oleh manusialewat transfer pikiran. Jake Sully (Sam Worthington), mantan marinir yang lumpuh, menggantikan mendiang saudara kembarnya sebagai operator untuk salah satu avatar. Jake mendapatkan tugas pertamanya sebagai pengawal avatar Dr. Grace Agustinus (Sigourney Weaver) dan rekannya, Dr. Norm Spellman (Joel David Moore). Saat mengumpulkan data biologis, avatar Jake diserang oleh seekor thanator dan melarikan diri ke hutan, di mana ia diselamatkan oleh Neytiri, seorang wanita Na'vi. Melihat tanda keberuntungan pada Jake, Neytiri membawanya ke klannya, di mana ibu Neytiri, Mo'at (C. C. H. Pounder), pemimpin spiritual klan tersebut, memerintahkan putrinya untuk mengajarkan cara hidup mereka.

Kolonel Miles Quaritch (Stephen Lang), kepala pasukan keamanan RDA, berjanji pada Jake bahwa perusahaan tersebut akan mengembalikan kaki Jake jika ia mendapatkan informasi tentang Na'vi dan membujuknya untuk pindah dari tempat tinggal utama mereka yaitu sebuah pohon raksasa bernama Hometree, dengan alasan bahwa pohon itu berdiri di atas lapisan unobtanium terbesar di daerah tersebut. Ketika Grace mengetahui hal ini, ia memindahkan dirinya, Jake dan Norm ke sebuah pos terdepan di dalam hutan. Selama tiga bulan berikutnya, Jake mulai berbaur dan bersimpati dengan penduduk asli. Jake berubah kesetiaannya saat ia mencoba untuk menonaktifkan buldoser yang mengancam untuk menghancurkan tempat suci Na'vi. Ketika Kolonel Miles menunjukkan rekaman video serangan Jake terhadap buldoser ke administrator Parker Selfridge (Giovanni Ribisi), dan hal lainnya di mana Jake mengakui bahwa Na'vi tidak akan pernah meninggalkan Hometree, Parker memerintahkan untuk menghancurkan Hometree.

Apakah Jack mampu menyelamatkan suku Na'vi dari gempuran armada tempur yang dipimpin oleh Kolonek Miles? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Avatar yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Avatar Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Valerian And The City Of
A Thousand Planets (2017)
Mad Max: Fury Road
(2015)
John Carter 
(2012)
The Three Musketeers
(2011)

0 comments:

Posting Komentar