Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 20 Desember 2018
Film Pirates Of The Caribbean: Dead Man Tell No Tales masih melanjutkan cerita Kapten bajak laut Jack Sparrow. Petualangannya yang menarik berubah menjadi situasi yang buruk ketika Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) merasa bahwa ketidakberuntungan sedang mencoba untuk menghalangi jalannya, yaitu di saat hantu para pelaut yang mematikan, dipimpin oleh Kapten Salazar (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle dengan tujuan membunuh semua bajak laut yang ada, terutama Jack. Harapan Jack satu-satunya ada pada Trident of Poseidon yang legendaris.

Namun, untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Mundur ke belakang, sembilan tahun sebelumnya diceritakan bahwa Henry kecil bertekad untuk membebaskan kutukan yang menimpa sang ayah yaitu Will Turner yang terjebak di kapal Flying Dutchman. Satu-satunya cara untuk melepaskan kutukan itu adalah dengan senjata Trisula milik dewa laut Poseidon. Sedangkan Carina merupakan anak dari kapten Barbossa yang mengenalinya dari warisan milik kapten Barbossa berupa buku dengan sebuah bongkahan permata merah dan petunjuk arah dimana tempat Trident Of Poseidon berada.

Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan hal-hal ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan jahat yang pernah dia hadapi yaitu Kapten Salazar.

Mampukah Jack menemukan  menghentikan Kapten Salazar dan pasukan hantu nya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Pirates Of The Caribbean: Dead Man Tell No Tales yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Pirates Of The Caribbean: Dead Man Tell No Tales Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar