Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 14 Agustus 2019
Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum masih menceritakan kelanjutan kisah karakter John Wick (Keanu Reeves). Sosoknya menjadi target utama perburuan pembunuh bayaran setelah ia membunuh salah satu pentolan jaringan pembunuh bayaran internasional High Table bernama Santino D'Antonio. Karena itulah, John Wick seharusnya sudah dieksekusi mati, namun pemimpin Continental, jaringan yang diikuti John Wick bernama Winston memberinya tenggang waktu selama satu jam sebelum keanggotaannya dicabut. Sejak itu, ia terlibat dalam sebuah pelarian.

Hadiah sebesar 14 juta USD atau Rp 201 miliar disiapkan bagi siapa saja yang mampu menangkap John Wick. Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran kelas kakap, John Wick dibantu oleh karakter baru perempuan bernama Sofia yang diperankan oleh Halle Berry. Keduanya pun terlibat kerja sama dalam misi pelarian. Setiap pembunuh bayaran yang memburu John Wick pun memperlihatkan ciri khas gaya mereka bertarung sesuai dengan nagara asalnya. Tidak hanya menceritakan perburuan terhadap John Wick, pada film John Wick: Chapter 3 - Parabellum juga mengulik sejumlah kisah masa lalu John Wick.

Bagaimanakah nasib John Wick selanjutnya? Apakah dia berhasil lolos dari kejaran para pembunuh bayaran tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang penuh dengan aksi laga menegangkan, bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film John Wick: Chapter 3 - Parabellum Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film John Wick Yang Lainnya :

John Wick
(2014)
John Wick:
Chapter 2 (2017)

0 comments:

Posting Komentar