Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 13 Agustus 2019
Film Brightburn mengisahkan seorang bocah yang yang berasal dari planet luar angkasa dan terdampar di bumi. Ketika masih kecil dia memiliki kemampuan diatas kemampuan anak-anak seusianya. Hal itu justru membuat dia kebingungan dengan jati dirinya sendiri. Bukannya menjadi sabar, bocah kecil ini kemudian menjadi radikal dan mengeluarkan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menyerang orang-orang lain. Film Brightburn adalah sebuah gambaran seorang bocah yang memiliki kekuatan setara superhero namun menjadi antitesis dari Superman.

Kisah dimulai ketika sepasang suami istri Tori Breyer (Elizabeth Banks) dan Kyle Breyer (David Denman) hidup dengan tenang di sebuah pedesaan. Mereka sedang menikmati cinta, dan menunggu kehadiran sang buah hati. Tak disangka mereka menemukan sebuah keanehan. Sebuah batu meteor yang besar menghujam menuju hutan yang terdapat di belakang rumah kedua pasangan ini. Penasaran, keduanya menemukan bayi dari luar angkasa. Kisah ini sama persis dengan ketika Superman pertama kali mendarat di bumi.

Namun, Sang bayi yang sedang mulai tumbuh menjadi anak-anak dan remaja ini kemudian tak memiliki sifat yang sama dengan Superman. Ia memang bimbang dengan keadaan dirinya sendiri. Namun, sang bocah yang diberi nama Brandon (Jackson A. Dunn) kemudian menjadi berbeda. Ia memiliki semacam kekuatan yang setara dengan sosok superhero tersimpan di dalam pikirannya, persis seperti Superman namun, tak digunakan untuk kebaikan. Brandon menggunakannya untuk hal-hal yang brutal, menghancurkan siapa saja, dan menebar teror.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Apakah ada yang dapat menghentikan aksi kejam Brandon? Temukan jawabannya dalam film Brightburn yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Brightburn Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Pokemon Detektive
Pikachu (2019)
Hellboy
(2019)
Alita Battle Angel
(2019)
Pet Sematary
(2019)

0 comments:

Posting Komentar