Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 16 Juli 2019
Film Hellboy menceritakan tentang perjalanan seorang manusia setengah iblis berjuluk Anung Un Rama. Dia dpanggil ke Planet Bumi untuk membantu pasukan Nazi memenangkan perang dunia kedua, Hellboy (David Harbour) akhirnya diadopsi oleh Professor Broom (Ian McShane), petinggi di B.P.R.D (Buerau for Paranormal Research and Defence) dan diajarkan menjadi pelindung manusia. Suatu ketika Hellboy sedang menyelidiki hilangnya seorang agen B.P.R.D, Hellboy menyadari bahwa ada kekuatan jahat yang hendak dibangkitkan, yaitu Nimue (Milla Jovovich). 

Nimue adalah seorang penyihir yang dibangkitkan dan sangat ingin membalas pengkhianatan-pengkhianatan di masa lalu dimana Nimue adalah seorang penyihir bengis yang hidup di zaman kerajaan Inggris, dieksekusi oleh Raja Arthur (Mark Stanley). Karena Nimue tidak bisa dibunuh, Raja Arthur memutuskan untuk memisahkan bagian tubuh Nimue dan disembunyikan ke pelbagai pelosok dunia.Mereka tiba-tiba terjebak dalam pertempuran antara manusia dan supernatural. Hellboy harus menghentikan Nimue, agar dia tak menghancurkan dunia.

Mampukan Hellboy menghentikan Nimue dan membuat dunia kembali aman? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hellboy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hellboy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hellboy Yang Lainnya :

Hellboy
(2004)
Hellboy II: The
Golden Army (2008)

0 comments:

Posting Komentar