Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 13 Juli 2019
Film 300: Rise Of An Empire bercerita tentang peperangan yang terjadi antara persia dan yunani. Queen Gorgo (lena headey) dari sparta mengatakan pada orang-orangnya tentang battle of marathon yang membunuh king Darius (yigal naor) dari persia. King darius dibunuh oleh jendral Themistocles (sullivan stapleton) dari athena 10 tahun yang lalu. Anak dari darius, Xerxes (rodrigo santoro) menyaksikan kematian ayahnya dan dinasehati untuk tidak melanjutkan perang karena “hanya dewa yang dapat mengalahkan orang yunani”. Komandan pasukan Darius, Artemisia (eva green) menyatakan bahwa kata-kata Darius yang terakhir merupakan sebuah tantangan. Dia kembali ke persia dan menyatakan perang dengan yunani untuk membalaskan dendam untuk ayahnya.

Saat serangan xerxes pada thermopylae, themistocles bertemu dengan para konsil dan meyakinkan mereka untuk menyediakan armada untuk melawan orang persia di laut. Thermistocles kemudian pergi ke sparta untuk meminta bantuan king leonidas (gerard butler), tapi diberitahu dilios (david wenham) bahwa leonidas berkonsultasi dengan oracle dan gorgo enggan memihak pada athena. Themistocles lalu kembali bersama teman lamanya scyllas (callan mulvey) yang menerobos pasukan persia dan mengetahui bahwa artemisia terlahir sebagai orang yunani tapi menyebrang ke persia karena keluarganya dibunuh oleh tentara yunani. Dia diselamatkan oleh seorang persia. Themistocles memimpin armada 50 kapal perang dan ribuan orang termasuk scyllas, anak scyllas yaitu calisto (jack o’connel) dan tangan kanan themistocles yaitu aeskylos (hans matheson). Artemisia meminta themistocles untuk bergabung ke persia. Dia menolak dan menyebabkan artemisia bersumpah akan membalas dendam.

Bagaimanakah kelanjutan kisah pertempuran hebat antara pasukan Yunani dengan pasukan Persia tersebut? Saksikan cerita lengkapnya dalam film 300: Rise Of An Empire yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film 300: Rise Of An Empire Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

300 (2006)
Shazam! (2019)
Suicide Squad (2016)
Shaft (2019)

0 comments:

Posting Komentar