Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 03 Juli 2019
Film Shaft 2019 menceritakan tentang kisah John Shaft III (Jessie T Usher) keturunan ketiga dari keluarga Shaft yang bekerja sebagai agen FBI serta pakar keamanan siber dengan gelar sarjana dari MIT. Dia harus menerima kenyataan pahit bahwa sahabat terdekatnya telah tewas dikarenakan over dosis narkoba. Dia tidak begitu saja mempercayai hal itu karena sifat sahabatnya tersebut sangat baik. Kematian sahabatnya yang cukup mencurigakan itu membuat JJ (John Shaft III / John Shaft Jr.) kembali mendatangi ayahnya yang sudah 25 tahun menginggalkannya, yaitu John Shaft II (Samuel L Jackson) yang sudah melegenda untuk meminta bantuannya mengungkap kebenaran dibalik kasus kematian sahabatnya.

Ayah dan anak ini menyelidiki dunia kejahatan di Harleem agar bisa memecahkan kasus kejahatan ini. Mereka juga bekerja sama dengan John Shaft I (kakek JJ) untuk menyelesaikan kasus kematian sahabat JJ tersebut. Lalu bagaimana kisah mereka bertiga selanjutnya? Mampukan mereka mengungkap kebenaran kasus kematian itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Shaft 2019 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Shaft 2019 WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Hotel Mumbai (2018)
Suicide Squad (2016)
Shazam! (2019)
Men In Black III (2012)

1 komentar:

  1. Terima kasih filmnya, tapi untuk Subtitlenya lebih baik softsub bukan hardsub, jadi bisa diubah besar/kecilnya atau warna atau beralih ke sub English ga tumpang tindih 🙏

    BalasHapus