Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 08 Juli 2019
Film Pet Sematary menceritakan teror mengerikan sosok dengan kekuatan jahat yang muncul dari pemakaman hewan peliharaan. Kisah bermula ketika Louis Creed, seorang dokter dari Chicago yang ditunjuk menjadi direktur layanan kesehatan di kampus Universitas Maine. Dia pindah ke sebuah rumah besar di dekat kota kecil, Ludlow bersama isterinya, Rachel dan dua anaknya yang masih kecil, Ellie dan Gage, juga kucing mereka, Church. Sejak awal kepindahan mereka, keluarga ini mengalami masalah: Ellie mengalami luka di lutut karena terjatuh dari ayunana dan Gage disengat lebah. Tetangga baru mereka, seorang pria tua bernama Jud Crandall datang membantu. Dia memperingatkan Louis dan Rachel akan jalan raya di depan rumah mereka yang selalu dilalui oleh truk yang melaju kencang.

Jud dan Louis dengan cepat menjadi teman dekat. Sejak ayah Louis meninggal pada usia 3 tahun, dia melihat Jud sebagai ayah pengganti. Beberapa minggu setelah keluarga Creed pindah, Jud mempertaruhkan persahabatannya dengan Louis saat mengajak keluarga itu jalan-jalan ke hutan di belakang rumah mereka. Jalan yang dipelihara dengan baik mengarah ke pemakaman hewan peliharaan yang berpapan tanda “Sematary”. Anak-anak di kota mengubur hewan peliharaan mereka di situ. Acara tamasya itu memprovokasi perdebatan sengit antara Louis dan Rachel pada hari selanjutnya. Rachel menolak mendiskusikan kematian dan dia khawatir Ellie terpengaruh oleh apa yang dilihatnya di Sematary.

Hal ini juga memperlihatkan Rachel trauma karena kematian saudarinya, Zelda yang menderita penyakit meningitis. Louis sendiri mengalami trauma letika Victor Pascow, seorang siswa terluka parah dalam kecelakaan mobil. Dia menyampaikan kata-kata terakhirnya kepada Louis secara pribadi, meskipun mereka tidak saling kenal. Saat malam setelah kematian Pascow, Louis mengalami mimpi yang sangat jelas di mana dia bertemu Pascow yang menuntunnya ke kematian yang berada di belakang Sematary. Louis memperingatkan dia agar jangan melewatinya.

Suatu ketika, Church berlari di depan rumahnya pada hari Thanksgiving dan tertabrak mati. Saat itu, Rachel dan anak-anak sedang mengunjungi orang tua Rachel di Chicago. Louis resah harus mengabarkan berita buruk pada Ellie anaknya. Bersimpati terhadap Louis, Jud membawa dia ke pemakaman hewan untuk menguburkannya. Tapi Jud tidak berhenti di pemakaman itu. Jud membawa Louis lebih jauh ke dalam perjalanan yang menakutkan menuju “pemakaman yang sesungguhnya”: sebuah makam kuno yang pernah digunakan oleh orang Indian Micmac. Di sana Louis menguburkan kucingnya atas petunjuk Jud, dengan Jud mengatakan semua hewan yang dikubur di tempat itu akan hidup kembali.

Bagaimanakah nasib keluarga Louis yang menghadapai teror mengerikan dari mahluk jahat penghuni Semetary? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Pet Sematary yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Pet Sematary Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Horror Terbaik Yang Lainnya :

It
(2017)
The Nun
(2018)
Annabelle: Creation
(2017)
Insidious Chapter 4:
The Last Key (2018)

0 comments:

Posting Komentar