Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 21 Januari 2019
FIlm It berkisah tentang hantu badut yang menteror anak-anak. Kisah bermula ketika Georgie (Jackson Robert Scott) bermain perahu tersebut ketika hujan deras di luar rumahnya, di sepanjang jalan di kota kecil Derry. Namun Georgie kecewa ketika perahu tersebut jatuh ke selokan. Saat ia mencoba untuk mengambilnya, Georgie melihat badut di selokan, yang memperkenalkan dirinya sebagai "Pennywise si Badut" (Bill SkarsgÄrd). Pennywise, yang memegang perahu tersebut, membujuk Georgie untuk mendekat, lalu menggigit lengannya hingga putus dan menyeretnya ke selokan.

Musim panas berikutnya, Bill (Jaeden Lieberher) kakaknya Georgie menemukan bahwa tubuh adiknya mungkin terdampar di tanah tandus yang disebut Barrens. Bersama tiga temannya, Richie Tozier (Finn Wolfhard), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer) dan Stan Uris (Wyatt Oleff), mereka berusaha menyelidikinya, percaya bahwa Georgie mungkin masih hidup.

Ben Hanscom (Jeremy Ray Taylor) mengetahui bahwa kota Derry telah diteror oleh tragedi yang tidak dapat dijelaskan dan setiap anak menghilang selama berabad-abad. Ben menjadi sasaran geng Henry karena gemuk, kemudian ia melarikan diri ke Barrens dan bertemu dengan kelompok Bill. Mereka menemukan sepatu sneaker dari seorang gadis yang hilang, sementara salah satu anggota kelompok Henry, Patrick Hockstetter (Owen Teague), dibunuh oleh Pennywise saat mengejar dan mencari Ben di selokan.

Beverly Marsh (Sophia Lillis), seorang gadis yang dikucilkan karena isu seksual, juga bergabung dengan kelompok Bill. Baik Bill dan Ben memiliki perasaan terhadap Beverly. Kemudian, kelompok tersebut berteman dengan siswa homeschooling bernama Mike Hanlon (Chosen Jacobs) setelah mereka membelanya dari geng Henry. Sementara setiap anggota kelompok telah mengalami fenomena mengerikan dalam berbagai sosok, termasuk badut yang mengancam, anak laki-laki tanpa kepala, kucuran darah, pria penderita kusta yang membusuk, sebuah lukisan menyeramkan yang mulai hidup, orang tua Mike terbakar hidup-hidup dan hantu Georgie.

Mampukah mereka menghentikan teror Pennywise? Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam film It yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film It Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Nun 
(2018)
Annabelle:
Creation (2017)

2 komentar:

  1. Min kenapa linknya gak mau???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali, makasih info nya

      Hapus