Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 02 Desember 2019
Film It Chapter Two mengisahkan kelanjutan teror badut Pennywise. Pada 27 tahun yang lalu para The Loser Club mengikrarkan janji untuk bersedia berkumpul jika sosok Pennywise bangkit kembali meneror kota Derry. Seperti yang sudah diperkirakan, siklus 27 tahun membuat sosok Pennywise kembali bangkit dan menyebar teror di kota Derry lagi. Menyadari bahaya yang akan muncul, Mike Hanlon (Isaiah Mustafa) yang masih menetap di Kota Derry, menghubungi keenam temannya untuk datang dan kembali berkumpul. Mereka adalah Bill (James McAvoy), Beverly (Jessica Chastain), Richie (Bill Hader), Ben (Jay Ryan), Eddie (James Ransone), dan Stanley (Andy Bean).

Lama tidak berkomunikasi selama puluhan tahun, ternyata tidak menghilangkan keakraban dan ikatan persahabatan mereka. Tak hanya itu, kini hubungan antara Bill, Beverly dan Ben juga memasuki babak baru. Kembali pada rencana yang sudah dipersiapkan Mike, kali ini The Loser Club harus menghadapi Pennywise dengan melakukan The Ritual of Chud menggunakan artefak yang Mike dapatkan setelah bertahun-tahun mencari cara untuk memusnahkan Pennywise. Tak hanya itu, setiap anggota the Loser Club juga harus membawa satu benda yang mengingatkan mereka dengan masa lalu di kota Derry, untuk menyempurnakan proses ritual. Karena hal ini pula, seluruh anggota the Loser Club harus mengunjungi tempat yang memiliki kenangan kelam di masa kecil mereka.

Mampukah Mike, Bill, Beverly, Eddie, Richie dan Ben berhasil memusnahkan teror Pennywise? Saksikan kisah selengkapnya dalam film It Chapter Two yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film It Chapter Two Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

It
(2017)
Annabelle Comes
Home (2019)
Brightburn
(2019)
Pet Sematary
(2019)

0 comments:

Posting Komentar