Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 06 Desember 2019
Film Olympus Has Fallen menceritakan kisah Gedung Putih Amerika Serikat yang diambil alih oleh teroris. Mike Banning (Gerard Butler) adalah seorang pengawal Presiden AS yaitu Benjamin Asher (Aaron Eckhart) yang harus berhenti dari pekerjaannya. Hal itu karena Banning gagal menyelamatkan Ibu Negara dari kecelakaan. Karena hal ini Banning dipindah kerja di bagian lain yang lebih banyak duduk di belakang meja.

Meski Presiden tidak menyalahkannya, Banning tetap merasa tertekan dan bersalah. 18 bulan setelah kecelakaan itu, Olympus atau kode untuk Gedung Putih tempat tinggal Presiden kedatangan Perdana Menteri Korea Selatan. Ternyata di hari yang sama, teroris sudah merencanakan sebuah serangan dan mengepung Gedung Putih. Serangan mulai dari udara hingga serangan langsung dari darat dilakukan oleh para teroris itu.

Presiden Asher dan Perdana Menteri Korea Selata diamankan di ruangan bawah tanah. Sayangnya, rencana membawa Presiden dan PM Korsel ternyata adalah bagian dari rencana para teroris tersebut. Hal itu karena ada seorang pengawal Presiden ada berkhianat dan membuat rencana tersebut. Teroris tersebut diduga komplotan asal Korea Utara. Banning kembali saat situasi sudah benar-benar mencapai puncaknya dan ia berusaha untuk menyelamatkan Presiden yang kini resmi menjadi tahanan di dalam bungker Gedung Putih. Karena Presiden tidak ada, para petinggi AS kemudian meminta juru bicara kepresidenan, Speaker Trumbull (Morgan Freeman) untuk memimpin komando dan mengambil keputusan.

Apa sebenarnya tujuan utama para teroris tersebut? Mampukah Mike Banning menyelamatkan Presiden sekaligus menghentikan aksi terorisme itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Olympus Has Fallen yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Olympus Has Fallen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Rambo:
Last Blood (2019)
Once Upon A Time
In Hollywood (2019)
Angel Has Fallen
(2019)

0 comments:

Posting Komentar