Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 10 Desember 2019
Film London Has Fallen merupakan sequal dari film Olympus Has Fallen, yang menceritakan kisah agent Mike Banning (Gerard Butler) sebagai kepala keamanan presiden Amerika Serikat Benjamin Rush (Aaron Eckhart). Cerita dimulai ketika PM Inggris meninggal akibat komplikasi. Hal itu membuat pemimpin negara besar lainnya wajib menghadiri upacara pemakamannya. Sebagai sekutu terdekat, tentu saja Presiden Benjamin Rush berniat menghadiri pemakaman tersebut. Perjalanan ke London yang dijadwalkan hanya memakan waktu 3 hari itu menjadi hancur berantakan, karena menjelang pemakaman terjadi serangan teroris besar-besaran yang tujuannya hendak membunuh semua pemimpin besar dunia, terutama Presiden Amerika. 

Tujuan sang pemimpin teroris adalah membalas dendam kematian putrinya saat pernikahannya akibat serangan Amerika Serikat ke kediaman mereka di Pakistan. London benar-benar berdarah. Lokasi pemakaman hancur dibom, banyak pemimpin negara jadi korban penembakan termasuk Kanselir Wanita Jerman, PM Kanada, dan sekutu-sekutu Amerika lainnya. Begitupun jembatan London Bridge diserang bom dari segala arah yang membuat Perdana Menteri Jepang yang terjebak dalam kemacetan akhirnya tenggelam masuk ke dalam laut.

Apa yang akan dilakukan Mike Banning untuk menyelamatkan presiden Amerika Serikat yang menjadi incaran utama para teroris tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film London Has Fallen yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film London Has Fallen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Olympus Has Fallen
(2013)
Angel Has Fallen
(2019)
Ad Astra
(2019)
Rambo: Last Blood
(2019)

0 comments:

Posting Komentar