Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 08 Desember 2019
Film Abominable menceritakan Yi (Chloe Bennet), gadis remaja yang kerap menyendiri setelah kepergian sang ayah. Yi bahkan memiliki tempat rahasia di atap rumahnya. Berlatarkan kota Shanghai, Yi adalah remaja puteri yang kerap menyibukkan dirinya tiap hari, hingga sang Ibu (Michelle Wong) dan neneknya, Nai Nai (Tsai Chin), merasa ia tak pernah ada di rumah lagi. Suatu malam, Yi menemukan seekor Yeti di atap gedung apartemennya. Ia mencoba menjalin komunikasi dengan makhluk tersebut, hingga akhirnya Yi tahu bahwa Yeti itu tengah dalam bahaya dan ingin segera pulang ke tempat asalnya, Gunung Everest.

Pertemuan tak terduga dengan mahluk Yeti ini pun membawa Yi dan temannya Jin (Tenzing Norgay), serta sepupu Jin, Peng (Albert Tsai), ke dalam petualangan seru untuk mengantarkan Yeti yang kemudian dinamai Everest kembali ke keluarganya di Gunung Everest. Dalam perjalannya Yi melalui berbagai macam petualangan serta tempat-tempat yang mengingatkan Yi kepada ayahnya. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah dengan adanya Burnish (Eddie Izzard), seorang pria kaya raya bersama timnya yang berusaha menangkap Everest untuk dipamerkan dan dijual.

Mampukah Yi dan temannya berhasil meloloskan diri dari Burnish dan mengantar Everest kembali pulang ke tempat asalnya dengan selamat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Abominable yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Abominable Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Legend Of The Guardians:
The Owls Of Ga'Hoole (2010)
The Angry Birds
Movie 2 (2019)
The Lion King
(2019)
Toy Story 4
(2019)

2 komentar: