Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 11 Oktober 2019
Film The Lion King menceritakan kisah perjalanan sang pewaris tahta raja hutan di di hutan Afrika. Awal mula kisah menceritakan sekawanan singa yang menguasai daerah bernama Pride Land. Raja Pride Land adalah Mufasa (James Earl Jones), sementara ratunya adalah Sarabi (Alfre Woodard). Mereka memiliki seekor anak singa, penerus tahta, Simba (JD McCrary, Donald Glover). Mereka mengenalkan Simba keseluruh kawanan Pride Land sebagai calon raja mereka. Tugas itu diemban oleh Rafiki (John Kani), sebagai dukun sekaligus teman dekat Mufasa.

Dalam keluarga terselip lah Scar (Chiwetel Ejiofor). Ia merupakan adik dari Mufasa yang licik dan tidak pernah akur dengan Zazu (John Oliver), kepala pelayan. Simba kecil pun diberikan petuah-petuah oleh sang ayah mengenai kerajaaannya dan bagaimana kelak menjadi seorang raja. Simba memiliki sahabat bernama Nala (Shahadi Wright Joseph, BeyoncĂ© Knowles-Carter). Hingga suatu saat Scar merencanakan hal yang buruk bersama para hiena kepada Mufasa dan Simba. Kawanan Wildebeest menyerbu ngarai dan di bawah sana ada Simba. Mufasa mencoba menyelamatkan Simba sekuat tenaga namun tidak selamat.  Simba pun sedih, ayahnya telah tiada. Scar pun muncul dan menyalahkan perbuatan Simba yang menyebabkan Mufasa tewas. Scar menyuruhnya pergi dan jangan pernah kembali. Scar menggambil tahta Mufasa dan menguasai Pride Land bersama para hiena. Sementara Simba pergi jauh mencoba melupakan masa lalu.

Akankah dia kembali merebut tahtanya sebagai raja Pried Land? Bagaimanakan kisah perjuangan Simba selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Lion King yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Lion King Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Aladdin
(2019)
Beauty And The Beast
(2017)
Dumbo
(2019)
Cinderella
(2015)

0 comments:

Posting Komentar