Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Juni 2019
Film Dumbo diadaptasi dari buku cerita anak dengan judul yang sama dan ditulis oleh helen Aberson. Seperti diketahui, Dumbo dibesarkan oleh seekor induk gajah bernama Mrs. Jumbo yang merupakan bagian dari sebuah sirkus. Jumbo menyayanginya dengan sepenuh hati, dan Dumbo dibesarkan seperti anaknya sendiri. Namun sayangnya, Dumbo tidak pandai main sirkus sehingga makin jadi bahan ejekan gajah-gajah lain dan tidak punya teman.

Pada suatu hari, anak kecil yang menonton sirkus menarik daun telinga Dumbo. Akibatnya, Jumbo yang memarahi anak tersebut, dan membuatnya anak itu luka. Sebagai hukuman, Jumbo dimasukkan ke dalam kandang, dan Dumbo menjadi sedih. Teman yang menghibur Dumbo adalah Timothy si tikus. Bersama Timothy, Dumbo minum air bercampur bir hingga mabuk. Dumbo bermimpi melihat gajah berwarna merah jambu sedang menari. Tanpa sadar, Dumbo dan Timothy sudah berada di atas pohon.Keesokan harinya, mereka berdua dibangunkan oleh kawanan burung gagak. Pemimpin burung gagak, Jim Crow mengatakan bahwa Dumbo dan Timothy sedang berada di atas pohon. Dumbo terkejut dan jatuh ke tanah. Dumbo belum tahu bahwa ia bisa terbang. Menurut Jim Crow, Dumbo bisa terbang lagi kalau kepercayaan dirinya pulih. Oleh karena itu, ia memberikan Dumbo sebuah "bulu ajaib".

Apakah Dumbo dapat mendapatkan kepercayaan dirinya dan bisa terbang dengan telinga besarnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dumbo yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dumbo Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Secret Life Of Pets
(2016)
The Peanuts Movie
(2015)
The Incredibles
(2004)
How To Train Your Dragon:
The Hidden World (2019)

2 komentar:

  1. Bro thanks banget ya, ini situs tersembunyi banget, ini yang saya cari2 video 720p bluray, bersih tapi kualitas tetep bagus, kalo fullhd kegedean, jadi 720p pas bgt buat saya, makasih banyak bro 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Gan, semoga dapat menghibur dan bermanfaat, makasih dukungannya nya

      Hapus