Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 09 April 2019
Film How To Train Your Dragon: The Hidden World merupakan film ketiga sekaligus film terakhir dari film How To Train Your Dragon yang mengisahkan akhir petualangan Hiccup dengan Toothless. Kisah dimulai dengan aksi Hiccup yang kini menjadi pemimpin Berk bersama Toothless, the Night Furry yang menjadi alfa untuk semua naga yang ada di desa itu. Bersama teman-temannya, Hiccup (Jay Baruchel) membebaskan naga-naga yang dibajak agar bisa hidup dengan damai bersama mereka di Berk. 

Namun, masalah yang muncul adalah Berk sudah kelebihan populasi. Jumlah penduduk dan naga yang semakin banyak menjadikan tempat mereka tidak lagi ideal untuk dihuni. Masalah berikutnya adalah semakin banyak naga yang dibawa ke Berk, semakin besar penghuni Berk berikut dengan naga-naganya menjadi mangsa empuk bagi para penjahat karena sudah berkumpul dalam satu tempat. Saat mencari solusi untuk keluar dari masalah ini, Hiccup teringat untuk kembali membuka buku dan catatan yang ditinggalkan ayahnya. Dari situlah Hiccup ingin mencari The Hidden World, yang konon menjadi tempat tinggal para naga yang belum terjamah oleh manusia. Mungkin, jika tempat itu sungguh ada, dan bisa mereka temukan, semua warga Berk dan naga-naganya bisa hidup dengan tenang tanpa takut akan beragam ancaman.

Kejutan muncul ketika didalam perjalanan menemukan The Hidden World, Toothless menemukan Night Furry betina. Toothless ternyata bukan satu-satunya spesies Night Furry yang masih hidup. Sudah bertahun-tahun spesies naga yang paling langka dan paling pintar ini dianggap punah karena hanya Toothless saja yang dianggap tersisa. Toothless langsung jatuh hati pada Night Furry betina yang disebut sebagai Light Furry. Namun sebenarnya kehadiran Light Furry merupakan jebakan sengaja yang dibuat oleh Grimmel sang pemburu naga untuk menangkap Toothless.

Mampukah Hiccup menemukan The Hidden World dan menghentikan Grimmel untuk membawa kedamaian kepada penduduk Berk? Saksikan kisah terakhir petualangan mereka dalam film How To Train Your Dragon: The Hidden World yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film How To Train Your Dragon: The Hidden World Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film How To Train Your Dragon yang lainnya :

How To Train
Your Dragon (2010)
How To Train Your
 Dragon 2 (2014)
Dragons: Riders
Of Berk (2012)
Dragons: Defenders
Of Berk (2013)
Draagons: Race
To The Edge (2015)

0 comments:

Posting Komentar