Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 25 Juli 2018
Film How To Train Your Dragon bercerita tentang Pulau Berk, sebuah desa Viking terpencil, yang sering menghadapi masalah dengan naga sering mengacaukan desa mereka. Hiccup, anak kepala desa, Stoick Yang Agung, terlalu lemah untuk memburu naga seperti yang biasa dilakukan oleh yang lainnya. Hiccup lebih sering menghabiskan waktunya untuk belajar merangkai peralatan mekanik di bawah panduan Gobber, seorang pandai besi di Berk. Hal itu berubah ketika pada sebuah serangan naga, Hiccup percaya bahwa dia telah menembak jatuh seekor Night Fury, naga yang sangat langka dan berbahaya. Hiccup kemudian menemukan naga itu terjebak di hutan, tetapi akhirnya dia tidak bisa membunuh naga itu dan malah melepaskannya.

Dia lalu menyadari bahwa naga itu tidak dapat terbang dengan baik karena sirip ekornya yang cacat karena tembakan nya. Hiccup perlahan-lahan menjinakkan naga itu dan memberinya nama "Toothless", karena giginya yang bisa disembunyikan dibalik gusinya. Hiccup membuat peralatan yang memungkinkannya untuk membimbing Toothless agar mampu terbang kembali. Dengan mempelajari perilaku Toothless, Hiccup menjadi mahir dalam menundukkan naga tawanan selama pelatihan. Astrid, seorang gadis Viking tangguh yang kesal karena kesuksesan Hiccup, menemukan Hiccup melatih Toothless. Tetapi sebelum dia bisa mengatakannya kepada warga desa, Hiccup membawanya terbang bersama Toothless untuk menunjukkan hubungannya dengan naga itu. Ini membuat Astrid menyadari, bahwa sebenarnya naga tidak seperti apa yang mereka ketahui selama ini. Tiba-tiba, Toothless membawa Hiccup dan Astrid menuu sebuah pulau yang menjadi sarang naga di mana akhirnya mereka menemukan seekor naga raksasa bernama Death Red yang akan memakan naga-naga lain kecuali mereka membawa makanan untuknya. 

Hiccup tidak sengaja mengungkapkan kepada Stoick bahwa Toothless mampu menemukan sarang naga yang selama ini dicarinya setelah Toothless ditangkap oleh Stoick. Hal itu terjadi pada tes terakhir yang mengharuskan Hiccup membunuh naga, tapi dia tidak melakukannya. Stoick yang sangat marah dan kecewa pada Hiccup segera mempersiapkan armada untuk menemukan sarang naga dengan Toothless dirantai ke kapal sebagai panduannya.

Apa yang akan dilakukan Hiccup untuk mengatasi masalah tersebut selanjutnya? Saksikan aksinya dalam film How To Train Your Dragon yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film How To Train Your Dragon Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film How To Train Your Dragon yang lainnya :

How To Train 
Your Dragon 2 (2014)

8 komentar:

  1. Gk bisa di buka gan , tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan diekstrak Gan pasti error, tapi cukup dengan di ubah nama (rename) ekstensi belakangnya dari .rar jadi .mkv pasti bisa. Seperti ini Gan caranya : aizmovies.blogspot.co.id.HTTYD1.10.rar jadi aizmovies.blogspot.co.id.HTTYD1.10.mkv

      Hapus
  2. Kok gk ada subtitle nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pengunjung yang download film ini udah ribuan Gan dan kayaknya ggk ada masalah. Barusan sdh dicek ulang dari file yang diupload langsung hasilnya tdk ada masalah, subtitle nya muncul. Mungkin dipengaturan video player nya Gan. Berikut buktinya :
      https://2.bp.blogspot.com/-RjGd3GP463M/XKLE-FFe3tI/AAAAAAAACIE/TZGgl43PbDw9BuQ75Vavy0hGvtYLqSysgCLcBGAs/s1600/httyd1.png

      Hapus
  3. Untuk timelinenya lebih dulu race to the edge atau movie ke-2 nya bang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Movie ke-1 ke Race to the Edge, lalu cerita menyambung ke movie ke-2

      Hapus
  4. Bang kok subtitlenya gak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah digabungkan di file nya (softsub), coba di pengaturan subtitle di media playernya

      Hapus