Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 25 Juli 2018
Film How To Train Your Dragon 2 mengambil kisah lima tahun setelah cerita film pertama How To Train Your Dragon. Hiccup yang sekarang berumur 20 tahun. Hiccup dan Toothless sekarang sibuk dalam petualangan mencari daerah baru dan spesies naga baru. Pada suatu saat ketika Hiccup sedang mengungkap daerah baru, dia melihat segumpal asap yang muncul. Lalu dia dan Astrid menyelidikinya dan menemukan gunung es yang telah menghancurkan kapal dan tempat para pemburu naga. Pemimpin pemburu naga tersebut bernama Eret yang ditugaskan oleh Drago Bludvist yang sedang membangun pasukan naga. 

Sesampainya di Berk, Hiccup langsung memberitahu ayahnya bahwa Drago Bludvist berencana untuk menguasai dunia dengan menggunakan pasukan naga nya. Mendengar itu, Stoick kemudian memerintahkan untuk semua naga masuk ke dalam kandang dan semua orang bersembunyi di dalam rumah karena Drago Bludvist merupakan musuh lama Stoick. Namun, Hiccup yang berjiwa muda ingin kedamaian, ia memilih untuk mengabaikan perintah ayahnya dan pergi menunggang Toothless bersama Astrid dan naganya. Dia berencana ingin merubah pandangan Drago dan berunding untuk berdamai. tetapi kembali dihentikan Stoick saat mereka berada di kapal Eret untuk menemui Drago Bludvist dan menawarkan perdamaian. Hiccup merasa marah dan segera pergi. 

Ketika dalam perjalanan, mendadak Hiccup dan Toothless dihentikan oleh seekor naga besar yang dikendarai oleh seseorang yang mengenakan topeng. lalu dibawa menuju sebuah gua yang berisi sangat banyak naga. Orang itu lalu mendekati Hiccup dan melihat sebuah bekas luka didagu Hiccup, orang itu lalu membuka topengnya dan menyatakan bahwa ia adalah Valka, ibu Hiccup yang telah meninggalkannya sejak dia masih bayi. Suasana haru pertemuan antara ibu dan anak setelah 20 tahun tak bertemu langsung dilanjutkan dengan kekaguman Hiccup melihat gua raksasa di mana ibunya, tinggal selama ini bersama ratusan naga dan seekor naga Bewilderbeast, salah satu spesies alpha yang sangat langka. Seluruh naga di sana tunduk kepada Bewilderbeast itu kecuali bayi naga.

Ayah Hiccup yang berusaha kembali mencarinya akhirnya berhasil menemukan Hiccup menggunakan penciuman naganya Skullcrusher. Ia pergi bersama sahabatnya yang bernama Gobber the Belch yang menunggangi naganya, Grump. Sesampainya di gua, Stoick bertemu dengan istrinya yang dipikirnya telah meninggal. Pertemuan yang mengharukan lainnya ini hanya berlangsung sementara karena saat keluarga itu sedang berbincang-bincang di tempat tinggal Valka, mendadak semua naga terbang pergi dan gua bergoncang akibat serangan dari kapal-kapal Drago.

Bagaimana akhir pertempuran antara pasukan naga Drago melawan Hiccup yang dibantu pada sahabatnya, ibu serta ayahnya? Akankan Hiccup berhasil kembali menjaga perdamaian yang selama ini telah dia capai? Saksikan aksi hebatnya dalam film How To Train Your Dragon 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film How To Train Your Dragon 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film How To Train Your Dragon yang lainnya :

How To Train 
Your Dragon (2010)

0 comments:

Posting Komentar