Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 31 Juli 2018
Film Big Hero 6 ini bercerita tentang Hiro Hamada. Dia adalah bocah ahli robotik berumur 14 tahun. Dia menghabiskan kesehariannya bergabung dalam pertarungan robot ilegal. Kakak Hiro, Tadashi takut Hiro akan menyia-nyiakan potensinya. Tadashi membawanya ke universitas tempatnya belajar, San-Fransokyo Institute of Technology (SFIT), di mana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi. Mereka adalah Gogo Tomago, Fred, Wasabi No-Ginger,dan Honey Lemon. Begitu juga dengan Baymax, robot penjaga kesehatan pribadi yang diciptakan Tadashi. Hiro yang kagum, memutuskan untuk bergabung ke SFIT.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Hiro kemudian mempersembahkan projectnya, Microbots untuk bisa masuk ke SFIT. Microbots adalah sekumpulan robot kecil yang dapat bergabung bersama membentuk apapun yang dikendalikan melalui pikiran pengendalinya. Profesor Callaghan, ketua dari program universitas, tertarik dengan project Hiro. Dengan demikian Hiro masuk ke dalam universitas itu. Lalu, Alistair Krei, presiden dari Krei Tech Company berusaha untuk membeli ciptaan itu namun ditolak Hiro. Ketika mereka akan pulang, tiba-tiba muncul kebakaran hebat yang melanda universitas tersebut. Tadashi masuk ke dalam untuk menyelamatkan Callaghan yang terjebak di dalamnya, namun ledakan terjadi dan Tadashi pun tewas dalam kebakaran itu. Setelah kematian kakaknya, Hiro menjadi pendiam,dan mengasingkan dirinya dari teman-temannya.

Suatu hari, Hiro tidak sengaja mengaktifkan Baymax,secara bersamaan dia menemukan 1 microbot di saku jaketnya, microbot itu membawa mereka berdua ke satu gudang yang sudah ditinggalkan. Disitu Hiro menemukan bahwa seseorang telah menggandakan microbots ciptaannya dalam jumlah yang sangat banyak. Kemudian,dia diserang oleh orang bertopeng yang mengendalikan microbots ciptaannya. Mereka dapat  meloloskan diri dan pergi ke kantor polisi. Tetapi dia tidak dapat meyakinkan polisi tentang dirinya yang diserang oleh orang bertopeng itu. Hiro lalu memutuskan untuk menangkap orang bertopeng itu. Dia memperbaharui Baymax dengan armor ciptaannya dan memasangnya chip petarung. Bersama Gogo Tomago, Fred, Wasabi dan Honey Lemon, mereka membentuk sebuah kumpulan superhero. Untuk menjalankan aksinya itu Hiro menciptakan armor untuk semua temannya, termasuk dirinya sendiri dan Baymax.

Apa sebenarnya tujuan orang bertopeng tersebut? dan siapakah dia sebenarnya? Mampukah Hiro dan temannya mengungkap dan menangkap orang dibalik topeng tersebut? Saksikan aksi hebat mereka dalam film Big Hero 6 yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Big Hero 6 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Minions (2015)
Incredibles 2 (2018)
Finding Dory (2016)

2 komentar:

  1. Kok udh saya ubah jadi mkv videonya tidak mau jalan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin tes di Media Player Classic dan di hp via MX Player bisa running normal. Mungkin video player nya tidak mendukung karena Mimin pernah play video format profil 4.1 keatas di TV LED lama tidak support, ternyata video playernya support sampai format 3.1

      Hapus