Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 23 Juli 2018
Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan kisah Peter Parker yang pada film ini diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami dilema antara membagi waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Apa langkah yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa? Temukan jawabannya dalam film Spider-Man: Homecoming yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spider-Man: Homecoming Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya :

 
Spider-Man
(2002)
Spider-Man:
Far From Home (2019)
The Amazing 
Spider-Man 2 (2014)

0 comments:

Posting Komentar