Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 23 Juli 2018
Film The Amazing Spider-Man 2 masih melanjutkan kisah dari Peter Parker pada film The Amazing Spider-Man pertama. Spider-man masih terus beraksi menyelamatkan warga kota dari para penjahat, salah satu di antara warga kota itu adalah Max (Jamie Foxx), seorang insinyur yang bekerja di OSCORP bagian pembangkit tenaga listrik bio yang bertenaga belut. Sejak hari itu Max begitu terobsesi pada Spider-man. 

Gwen stacy (Emma Stone) dan peter parker (Andrew Garfield) baru saja lulus dari universitas, gwen menjalani trial sebagai karyawan di OSCORP, sementara peter parker menjadi fotografer spesialis memotret aksi aksi spiderman, pekerjaan yang cukup mudah mengingat peter cukup dengan melakukan selfie. Mendengar berita kematian ayah Harry, Peter langsung menemui Harry dirumahnya, mereka sejak lama menjadi sahabat, namun terpisah beberapa tahun karena Harry menjalani pendidikan di luar.

Tak lama setelah Harry memimpin OSCORP, tubuhnya mulai kehilangan kesehatan, ia makin sekarat seperti ayahnya, dengan kekuasaan yang ia punya, Harry mendengar rekayasa genetika yang pernah dilakukan perusahaannya dan tahu bahwa spiderman mempunyai hubungan dengan itu, segera saja ia menghubungi peter dan memintanya untuk melobi spiderman sehingga mau diambil sample darahnya, namun baik peter maupun spider-man tak menyetujui itu, sekalipun untuk pengobatan sahabatnya, peter khawatir jika terjadi sesuatu yang lebih mengerikan terhadap Harry. 

Disuatu akhir pekan, Max mesin yang bermasalah. Ketika kabel tersambung, Max justru tersengat listrik, sentakan itu membuat Max terpeleset dan terjatuh, tercebur kedalam tangki air yang dipenuhi belut listrik, belut-belut yang panik silih berganti menyengat Max hingga tubuhnya hangus dan tangki pecah. Setelah dirawat, Max bangkit tetapi ia bukanlah Max yang sebelumnya, kini ia menjadi layaknya listrik yang berjalan, seluruh organnya berubah menjadi aliran listrik.

OSCORP menghadapi krisis kepemimpinan, Harry makin sekarat, ia masih tak bisa mendapatkan darah spider-man atau tempat rahasia proyek khusus perusahaannya. Harry pun terdepak dari perusahaan ayahnya itu. Berita tentang kecelakaan yang menimpa Max dan bagaimana perubahan Max akhirnya diketahui Harry, ia pun bermaksud untuk menemui Max secara diam-diam disebuah laboratorium penjara khusus. Harry berhasil masuk dan bertemu Max, Harry menawarkan kerja sama pada Max bila ingin dibebaskan. Harry berjanji memberikan pembangkit listrik kota untuknya dengan catatan Max harus membantunya menguasai secara paksa OSCORP dan membuat petinggi OSCORP mengaku di mana letak proyek khusus itu. 

Max menyetujui dan mereka berdua pergi ke OSCORP, setelah Harry tahu letak proyek rahasia, ia menyuntikkan serum yang ada disana, serum itu diharapkannya mampu menyembuhkan penyakitnya, namun ia malah semakin kesakitan, sehingga harus mengenakan baju terapi khusus yang ada disana yang memang disediakan untuk ayahnya. Sementara itu Max menyerap aliran listrik disebuah pembangkit listrik kota. 

Mampukah Spider-Man mengalahkan Max yang sudah menjadi manusia listrik? Temukan jawabannya dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Amazing Spider-Man 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya :

The Amazing 
Spider-Man (2012)
Spider-Man: 
Homecoming (2017)

0 comments:

Posting Komentar