Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 29 Mei 2019
Film Spider-Man 2 merupakan sekuel dari film Spider-Man yang masih mengisahkan petualangan Peter Parker yang sudah menjadi Superhero Spider-Man. Peter Parker kali ini mengalami masalah kepribadian setelah 2 tahun beraksi sebagai spider-man. Kali ini, dia baru saja dipecat dari pekerjaannya sebagai pengantar pizza, dan harus berjuang menyelesaikan kuliahnya di Universitas Colombia sambil menghadapi keretakan hubungannya dengan Mary Jane. Hal ini membuat Peter Parker berpikiran untuk pensiun menjadi Spider-Man dan menjalani kehidupanya sebagai manusia normal.

Sementara itu, Harry Osborn yang menjadi kepala divsisi riset Oscorp's mengalami kegagalan dalam eksperimen tangan mekanis-nya yang diterapkan pada Doctor Otto Octavius, yang menyebabkan Otto Octavius menjadi tidak terkendali dan menjadi sosok jahat yang disebut Doctor Octopus (J. Jonah Jameson) setelah tangan mekanis (tentakel) yang terpasang mengendalikan pikiran jahat Doctor Otto.

Peter Parker kali ini harus beraksi kembali sebagai spider-man dan mengatasi segala kejahatan yang dilakukan oleh Doctor Octopus meskipun dia sempat kehilangan kekuatannya sebagai spider-man. Mampukah Peter Parker alias Spider-Man menghentikan kejahatan yang dilakukan Doctor Octopus? Saksikan aksi hebat nya dalam film Spider-Man 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spider-Man 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya : 

The Amazing
Spider-Man (2012)
The Amazing
Spider-Man 2 (2014)
Spider-Man:
Homecoming (2017)
Spider-Man
(2002)

0 comments:

Posting Komentar