Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 23 Juli 2018
Film The Amazing Spider-Man bercerita tentang Peter Parker (Andrew Garfield) yang selalu teringat ayahnya Richard Parker (Campbell Scott), seorang ilmuwan yang suatu hari tiba-tiba berpamitan dan menghilang. Peter dibesarkan oleh paman Ben (Martin Sheen) dan bibi May (Sally Field). Bertahun-tahun rasa penasaran peter terpendam, hingga suatu saat ia menemukan sebuah tas peninggalan sang ayah, didalam tas tersebut tersimpan foto dan beberapa dokumen dengan identitas perusahaan teknologi bernama OSCORP. Pada foto yang ia temukan, tampak ayah bersama seseorang ilmuwan bernama Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), rekan ilmuwan ayahnya di OSCORP.

Peter mengalami kejadian dimana dia digigit oleh seekor laba-laba hasil percobaan OSCORP ketika dia mencoba menemui Dr. Connors. Setelah gigitan itu, peter merasa tubuhnya penuh energi, walaupun memang baginya berasa sangat aneh, dan yang paling aneh, kini ia bisa memanjat bidang vertikal hanya dengan merangkak bahkan ia bisa melekat dilangit-langit kamarnya.

Peter lalu menemui Dr. Connors dirumahnya, Peter bercerita perihal dokumen yang ditinggalkan sang ayah dalam tas, ia merasa ada yang belum diselesaikan ayahnya dan Dr. Connors. Dalam buku catatan yang juga ia temukan dalam tas ayahnya, ada serangkaian rumus kunci dari percobaan yang dilakukan oleh ayahnya dan Dr. Connors. Mendengar penuturan Peter, Dr. Connors langsung mengetahui bahwa rumus itulah rumus kunci yang selama ini ia cari. 

Kepergian paman Ben akibat ditembak oleh seoerang perampok, kembali menambah guratan luka dihati Peter dan bibinya, bagi peter, insiden tersebut sangat disesalinya, kenapa ia yang punya kekuatan super sama sekali acuh ketika perampok itu melakukan pencurian, harusnya ia bisa berbuat sesuatu sehingga paman ben tidak jadi korban. Berbekal kekuatan super, kostum dan alat semprot jaring, ia memburu para kriminal guna menemukan pembunuh paman ben yang mempunyai ciri berambut gondrong dan memiliki tato dilengan kirinya. Akhirnya dia pun mendapat julukan dari warga kota sebagai Spiderman.

Di OSCORP, Doktor Connors putus asa setelah otoritas OSCORP akhirnya menghentikan proyeknya. Dr. Connors memutuskan untuk mencoba serum rekayasa genetika pada dirinya, mulanya serum itu secara menakjubkan bereaksi pada dirinya, ia mampu untuk menumbuhkan lengannya yang buntung, namun beberapa saat kemudian dia malah berubah secara fisik mengikuti sifat-sifat kadal, seperti kulit yang pada area tertentu berubah menjadi sisik, hingga akhirnya ia berubah total menjadi LizardMan dan meneror penduduk kota.

Apakah Spiderman berhasil menyelamatkan warga kota dari teror Lizard-Man? Saksikan aksi serunya dalam film The Amazing Spider-Man yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Amazing Spider-Man Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya :

The Amazing 
Spider-Man 2 (2014)
Spider-Man: 
Homecoming (2017)

0 comments:

Posting Komentar