Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 29 Mei 2019
Film Spider-Man 3 merupakan film terakhir dari trilogy film Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Kisahnya masih menceritakan tentang petualangan Peter Parker sebagai Spider-Man. Cerita pada film ini dimulai pada masa Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara itu Mary Jane Watson juga sudah memulai kariernya di Broadway. Dilain pihak Harry Osborn masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Ada juga Flint Marko seorang ayah yang sangat menyayangi putri kecilnya, sedang menjalani hukuman lalu dia berhasil melarikan diri tetapi jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk.

Ketika Peter sedang menikmati hari-hari bahagianya bersama Mary Jane, tiba-tiba ada sosok mahluk hitam misterius yang jatuh ke bumi dan mengikatkan diri kepada Peter Parker. Hal itu bukan saja membuat dia merasakan kekuatan yang lebih hebat dari biasanya tetapi juga meningkatkan sisi gelap Peter. Masalah kembali muncul ketika Peter berhasil melepaskan diri dari alien itu. Alien tersebut kembali mencari tubuh barunya dan berhasil menguasai Eddie Brock Jr, seorang fotografer saingan Peter. Simbiosis alien tersebut dengan Eddie menyebabkan Peter masuk ke dalam salah satu pertempurannya yang paling hebat.

Mampukah Spider-Man mengalahkan alien tersebut yang ternyata dibantu juga oleh monster Pasir Flint Marko? Saksikan aksi hebatnya dalam film Spider-Man 3 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spider-Man 3 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya :

The Amazing
Spider-Man (2012)
The Amazing
Spider-Man 2 (2014)
Spider-Man:
Homecoming (2017)
Spider-Man
(2002)
Spider-Man 2
(2004)

6 komentar:

  1. Dilan 1991 yang bluray. Ngk ada..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, klo film indo paling maksimal sampai kualitas HD release nya dan jg waktu release nya cukup lama untuk dapat kualitas HD, untuk film Dilan 1991 masih versi Cam (hasil rekaman kamera di bioskop) blm layak ditonton.

      Hapus
    2. Kira2 sampai brapa bulan min..?

      Hapus
    3. Klo utk film indo susah diprediksi nya tidak ada jadwal pasti, beda dengan film luar ada jadwal release versi dvd sd bluray nya karena memang untuk dikomersilkan.

      Hapus
  2. Katanya endgame versi bluray sudah diedarkan min..? Kira2 estimasi ada dalam web ini berapa bulan (setelah dvd bluray diedarkan) ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada Gan, masih lama klo Endgame, bulan Agustus aja di cek dijadwal release resmi belum ada utk versi dvd bluray nya. Mohon bersabar. Biasanya malah lebih cepat beredar daripada release resmi nya.

      Hapus