Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 29 Mei 2019
Film Spider-Man menceritakan kisah awal munculnya legenda superhero, manusia laba – laba yang dikenal sebagai Spiderman. Peter Parker adalah seorang mahasiswa yang jenius tetapi kurang dalam pergaulan. Peter Parker jatuh cinta kepada Marry Jane. padahal Marry Jane sudah memiliki seorang kekasih, seorang atlet sepakbola Amerika. Suatu hari dalam sebuah sesi kunjungan ke sebuah laboratorium laba – laba, Peter Parker tersengat salah satu laba – laba hasil percobaan dari laboratorium itu. Peter Parker mengalami demam selama satu hari, tiba – tiba keesokan harinya dia merasa bahwa dia memiliki bakat aneh, mampu melompat dengan ringan, memiliki reflek yang cepat sehingga ketika pacar Marry Jane menantang berkelahi dia mampu mengimbanginya.

Selain Peter Parker ternyata Marry Jane di sukai oleh Harry Osborne, anak pemilik Osborne Corp sebuah perusahaan teknologi perang mutakhir yang sedang membuat sebuah rekayasa manusia robot perang, robot ini dapat terbang dan meluncurkan roket, Karena proyeknya nyaris dibatalkan oleh pihak militer akhirnya Prof Osborne akhirnya memutuskan memakai peralatan robot perangnya untuk balas dendam kepada pihak militer dan mulai membuat kekacauan di kota. Dia menjadi Green Goblin. Spider-Man pun mau tidak mau harus berhadapan dengan Green Goblin untuk mengentikan aksi gilanya.

Mampukah Peter Parker yang sudah menjadi Spider-Man menghentikan Green Goblin? Saksikan aksi hebat nya dalam film Spider-Man yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spider-Man Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Spider-Man yang lainnya :

The Amazing
Spider-Man (2012)
The Amazing
Spider-Man 2 (2014)
Spider-Man:
Homecoming (2017)

0 comments:

Posting Komentar