Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 12 April 2019
Film Escape Room terinspirasi dari sebuah permainan yang berasal dari Jepang, Escape Room merupakan permainan teka-teki yang harus dimainkan secara berkelompok. Para pemain berada di sebuah ruangan terkunci dan mereka harus bekerja sama memecahkan berbagai macam teka-teki agar bisa keluar dari ruangan tersebut. Namun, di film Escape Room semuanya justru berbeda. Enam orang dengan latar berbeda dan tidak pernah saling kenal harus bertemu dalam ruangan penuh misteri. Awalnya, mereka diminta untuk menyelesaikan sebuah teka-teki. Tujuannya sederhana, yaitu melepaskan beban hidup mereka masing-masing.

Celaka bagi enam orang ini, teka-teki yang diberikan ternyata bukan sembarangan. Mereka harus bertarung dengan teror sekaligus bersiap untuk meregang nyawa agar menghindar dari teka-teki tersebut. Pasalnya, teka-teki yang diberikan bukan hanya sekadar permainan, tetapi justru akan mengacaukan pikiran dan bisa saja membuat mereka terbunuh. Enam orang ini kemudian diuji untuk bertahan hidup dan bagaimana cara mereka saling menyelamatkan. Satu lagi, teka-teki ini menggiring enam orang tersebut pada masa lalu mereka. Satu masa lalu yang kelam dan menyedihkan dan berujung pada kematian.

Apakah mereka dapat menyelesaikan teka-teki yang ada dan mendapatkan uang yang dijanjikan? Apakah sebenarnya ada orang jahat di balik permainan ini? Temukan jawabannya dalam film Escape Room yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Escape Room Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Glass (2019)
Triple Threat (2019)
Triple Frontier (2019)
Mortal Engines (2018)

0 comments:

Posting Komentar