Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 17 April 2019
Film Unbreakable merupakan film pertama dari trilogy film Split dan film Glass. Film ini mengisahkan dua sosok manusia yang memiliki kemampuan super dan sama-sama sedang mencari arti kehidupan yaitu Elijah dan David Dunn. Elijah lahir dengan penyakit genetik yang disebut Osteogensis Imperfecta, yaitu sebuah kelainan fisik dimana tubuh tidak mampu memproduksi protein tertentu sehingga tulangnya sangat rapuh. Saat dilahirkan Elijah menangis tiada henti karena tulang kaki dan tangannya sudah patah sejak dalam kandungan.

Begitu sering mengalami patah tulang hingga Elijah dijuluki “Mr. Glass” oleh teman-teman sekolahnya. Banyak sekali waktu hidupnya harus ia habiskan di rumah sakit dan di atas kursi roda ketika sedang menunggu penyembuhan tulangnya yang patah. Komik adalah bacaan yang paling ia gemari dalam melewatkan waktunya di rumah sakit. Koleksi buku komiknya menjadi banyak sekali, sehingga ia terinspirasi untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang menakutkannya itu.

Maka selain rajin mengoleksi berita-berita tentang kecelakaan atau bencana, ia sendiri sengaja membuat bencana. Misalnya, ia dengan sengaja meledakkan pesawat terbang, membakar hotel berbintang, dan mengacaukan mesin pengatur kereta api hingga keluar dari rel. Satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan kereta api yang sengaja ia buat itu adalah David Dunn, sahabat barunya itu. David selamat dan tak terluka sedikitpun (unbreakable) karena sebenarnya David tak menyadari bahwa dirinya adalah seorang “superhero”. Hal itu membuat Elijah sangat tertarik dengan David.

Apakah Elijah dapat membuktikan jika David memiliki kekuatan super? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Unbreakable yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Unbreakable Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Glass (2019)

0 comments:

Posting Komentar