Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 05 April 2019
Film Glass merupakan salah satu trilogy melengkapi film Unbreakable dan film Split. Film ini masih menceritakan superhero yang merupakan penghuni rumah sakit jiwa dengan memiliki 24 kepribadian yang bernama Kevin. Kisah dimulai pada empat tahun setelah peristiwa pada film Split, David Dunn, bekerja dengan putranya yang sekarang sudah dewasa, Joseph, menggunakan kemampuan manusia supernya untuk melindungi orang dari penjahat dengan nama samaran baru yang dikenal sebagai "The Overseer".

David mengetahui dari Joseph bahwa Kevin Wendell Crumb, yang menderita gangguan identitas disosiatif yang memberikan nama monikernya "The Horde", memiliki sekelompok pemandu sorak yang disandera di sebuah gudang. David pergi untuk membebaskan mereka tetapi bertemu dengan salah satu kepribadian Kevin yang dikenal sebagai "The Beast," dan pertarungan berikutnya tumpah ke jalan-jalan, yang akhirnya mengarah ke penangkapan David dan Kevin oleh pemerintah.

Keduanya dikirim ke rumah sakit jiwa tempat Elijah Price, musuh bebuyutan David yang dikenal sebagai "Tuan Glass", ditahan. Ellie Staple, kepala dokter dari institusi mental, bekerja dengan pasien yang mengaku memiliki kekuatan khusus. Agar mereka menekan pikiran-pikiran itu, Staple mencoba meyakinkan mereka bahwa tidak ada kekuatan manusia super dan mereka benar-benar menderita penyakit mental. Sementara itu, Elia diam-diam bekerja dengan Kevin untuk melepaskan "The Beast" dan mengekspos dunia pada keberadaan pahlawan super. Dengan bantuan "The Beast," Elia lolos tetapi dia segera dikejar oleh David, yang lagi-lagi bertempur melawan Kevin dengan alasan institusi.

Apakah david Dunn dapat menghentikan aksi mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Glass yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Glass Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Incredible
Hulk (2008)
Iron Man 3 
(2013)
Triple Threat 
(2019)
Hellboy II: The
Golden Army (2008)

0 comments:

Posting Komentar