Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 04 April 2019
Film The Incredible Hulk mengisahkan kelajutan kisah Bruce Banner yang telah mengalami kecelakaan radiasi gamma. Sehingga apabila emosi Bruce Banner sampai di titik terpuncaknya maka dia akan berubah menjadi makhluk raksasa hijau bernama Hulk. Sudah berbagai kerusakan yang dihasilkan oleh Bruce ketika menjelma menjadi Hulk. Tidak cukup sampai disitu saja, pihak militer yang dipimpin oleh Jenderal Thunderbolt mengincar Hulk untuk segera ditangkap.

Semua hal itu membuat Bruce Banner memutuskan untuk bersembunyi di sebuah kota kecil di Brazil. Selagi terus mencari obat untuk bisa kembali normal, Bruce Banner juga tahu bahwa fokus utamanya adalah emosi yang ia miliki. Untuk bisa mengendalikan emosi tersebut, Bruce Banner memilih untuk ikut latihan meditas Perlahan Bruce Banner mulai bisa mengendalikan emosinya dan membuatnya tidak berubah lagi menjadi Hulk.

Namun sebuah peristiwa memancing emosi dari Bruce Banner dan membuatnya kembali berubah menjadi Hulk. Tentu saja hal tersebut membuat pihak militer menjadi mengetahui keberadaan dari Bruce Banner. Mereka pun kembali melakukan pengejaran terhadap Bruce Banner. Salah satu anggota militer menawarkan diri untuk menjadi kelinci percobaan untuk merasakan serum gamma. Tak disangka, serum tersebut mengubahnya menjadi mahkluk besar sekaligus ganas dan tidak bisa dikendalikan. Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan makhluk tersebut. Siapa lagi kalau bukan Bruce Banner atau lebih tepatnya Hulk.

Mampukah Hulk mengalahkan Mahluk ganas tersebut dan menyelamatkan kota dari amukannya? Saksikan aksi hebat nya dalam film The Incredible Hulk yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Incredible Hulk Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hulk Yang Lainnya :

Hulk 
(2003)
Avengers: Infinity
War (2018)
Thor: Ragnarok (2017)

0 comments:

Posting Komentar