Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 26 Maret 2019
Film Hellboy II: The Golden Army merupakan sequel dari film Hellboy. Selama Natal tahun 1955, Hellboy yang berusia 11 tahun mendengarkan cerita pengantar tidur dari ayah angkatnya, Trevor Broom, mengenai perang kuno antara manusia dan tentara mekanik yang tidak dapat dihancurkan untuk pemimpin bangsa elf Raja Balor. Didorong oleh putranya, Pangeran Nuada, Balor memerintahkan membangun Tentara Emas (Golden Army) ini. Manusia dihancurkan oleh tentara ini. Balor diliputi rasa bersalah dan mengadakan gencatan senjata dengan kaum manusia. Nuada tidak setuju dengan gencatan senjata ini dan pergi ke pengasingan. Mahkota ajaib yang mengendalikan tentara emas terpecah menjadi tiga bagian.

Di masa kini, Nuada menyatakan perang terhadap manusia. Ia mengumpulkan potongan pertama mahkota dari sebuah lelang, membunuh semua orang di tempat itu dengan melepaskan peri gigi dan membunuh ayahnya untuk potongan kedua. Saudari kembarnya, Putri Nuala, melarikan diri membawa potongan terakhir. Saat itu, Hellboy sedang mengalami masalah dengan pacarnya Liz dan sulit menerima bahwa organisasi mereka, Biro Riset dan Pertahanan Paranormal / Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD), harus tetap tidak diketahui umum. Untuk menginvestigasi pembantaian di lelang tersebut, Hellboy membiarkan dirinya terungkap pada dunia. Marah atas tindakan Hellboy, atasan di biro mengirimkan agen BPRD baru, seorang perantara ektoplasma Johann Krauss, untuk mengambil alih komando. Di bawah pimpinan Krauss, tim melacak peri gigi ke pasar troll, sebuah kota besar yang tersembunyi di bawah Jembatan Brooklyn. Secara kebetulan Abe bertemu Nuala, yang telah memperoleh peta yang mengarah ke Tentara Emas, dan jatuh cinta padanya.

Nuada melacak adiknya ke markas BPRD menggunakan ikatan magis mereka, yang menyebabkan mereka mampu berbagi perasaan dan membaca pikiran satu sama lain. Nuala mencoba menghancurkan peta dan menyembunyikan potongan mahkota terakhir dalam salah satu buku Abe. Nuada melukai Hellboy dengan tombaknya, menjanjikan Nuala untuk ditukar dengan potongan mahkota terakhir. Karena tidak dapat melepaskan patahan tombak, Liz, Abe, dan Krauss membawa Hellboy ke lokasi Tentara Emas di Giant's Causeway, County Antrim, Irlandia Utara. Mereka menghadapi goblin Bethmoora sebelum Malaikat Maut, yang telah menunggu kedatangan mereka.

Mampukah Hellboy bisa kembali disembuhkan? Mampukah Hellboy mencegah Nuada menguasai Tentara Emas tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hellboy II: The Golden Army yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hellboy II: The Golden Army Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hellboy Yang Lainnya :

Hellboy (2004)

0 comments:

Posting Komentar