Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 26 Maret 2019
Film Hellboy menceritakan tentang di masa lalu, pasukan Jerman yang terdesak oleh gempuran pasukan lawan melakukan sebuah ritual untuk memanggil kekuatan supranatural. Hasil dari ritual tersebut adalah mendatangkan seorang makhluk berbentuk anak kecil yang berasal dari neraka. Dari pimpinan pasukan (John Hurt) tersebut, anak kecil ini diberi nama dengan Hellboy (Ron Perlman).

Hellboy tumbuh dewasa dan menjadi salah seorang anggota dari pasukan pemberantas para monster yang lepas dari dimensi lain. Dalam sebuah biro yang tersembunyi dari khalayak ramai, Hellboy dibantu juga oleh seorang agen FBI yang baru saja direkrut bernama John Myers (Rupert Evan). Hingga pada suatu investigasi yang dilakukan oleh pasukan tersebut, ayah angkat Hellboy dibunuh oleh salah seorang musuh. Dengan ditemani oleh dua rekannya Abe Sapien (Doug Jones) dan Liz Sherman (Selma Blair) Hellboy berusaha memecahkan misteri mengenai dirinya dan membalas dendam atas kematian ayahnya.

Hingga pada akhirnya Hellboy bertemu dengan Rasputin (Karl Roden) yang berniat melepaskan sebuah monster mengerikan ini ke bumi dengan misi jahat. Hal itu dilakukannya untuk menaklukan dunia dengan cara mengabungkan ilmu pengetahuan dan ilmu gelap untuk bisa membuka portal yang dapat membangkitkan sebuah monster raksasa untuk menguasai bumi yaitu ogdru jahad, raksasa mengerikan dari angkasa yang dikenal sebagai tujuh dewa kematian, mereka disegel di sebuah kristal yang tidak mampu dihancuran.

Mampukah Hellboy mengentikan rencana jahat tersebut? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan cerita selengkapnya dalam film Hellboy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hellboy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hellboy Yang Lainnya :

Hellboy II: The
Golden Army (2008)

0 comments:

Posting Komentar