Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 17 April 2019
Film Split merupakan salah satu trilogy melengkapi film Unbreakable dan film Glass. Film ini mengisahkan satu orang dengan 24 kepribadian yang bernama Kevin. Kisah dimulai dengan penculikan tiga gadis remaja yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal yang tidak lain adalah Kevin. Ketiga remaja ini disekap di ruang bawah tanah, tapi yang membingungkan mereka, Kevin yang menculiknya tadi sering berganti pakaian yang aneh. Setiap kali berganti pakaian, tingkah lakunya pun berubah, seolah ia bukan orang yang sama. 

Rupanya Kevin tersebut memang menderita kelainan jiwa, yang memaksanya berubah-ubah lantaran di dalam dirinya ada 23 macam kepribadian termasuk dirinya yang asli. Kevin pun sudah mengaku kepada psikiater bahwa ia memiliki 23 kepribadian, namun setelah itu muncul lagi satu kepribadian yang benar-benar buas. 

Walau tidak ke-23 kepribadian dari Kevin yang ia perlihatkan secara jelas, tapi setidaknya ada 4 karakter yang paling menonjol yang ia perlihatkan yaitu karakter sebagai Dennis dengan obsessive-compulsive disorder, Patricia adalah seorang wanita dengan tatapan dingin, Hedwig seorang anak berusia 9 tahun, hingga Barry yang agak kemayu dan gemar dengan desain fashion. 

Apakah semua kepribadian tersebut benar-benar ada, atau hanya rekaan dari Kevin? Apa yang akan dilakukan Kevin selanjutnya? Saksikan kisah misteri kepribadiannya dalam film Split yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Split Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Unbreakable (2000)
Glass (2019)
Escape Room (2019)
Mortal Engines (2018)

0 comments:

Posting Komentar