Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 01 Maret 2019
Film Mortal Engines mengisahkan perlawanan seorang wanita di tengah kekacauan bumi. Film ini berkisah pada 3000 tahun setelah punahnya berbagai peradaban manusia di seluruh dunia karena sebuah tragedi perang, para penyintas yang tersisa membangun kembali kota-kota untuk mereka tinggali. Kota yang memiliki roda dan mesin penggerak, yang juga bisa saling memangsa untuk merebut sumber daya di dalamnya.

Adalah Thaddeus Valentine (Hugo Weaving), seorang arkeolog kota London dan pemimpin penyerbuan terhadap kota-kota kecil, mendapatkan sasaran utamanya berupa kota kecil yang memiliki garam, batu bara dan aneka sumber daya lainnya. Kesuksesan memangsa kota tersebut ternyata justru mendatangkan masalah baru bagi Thaddeus. Hester Shaw (Hera Hilmar) yang ada di dalam kota kecil tersebut yang ternyata memiliki luka masa silam akibat perbuatan Thaddeus terhadap orangtuanya, bersiap untuk melawannya.

Di sisi lain, Katherine Valentine (Leila George) bersama Tom Natsworthy (Robert Sheehan) mengetahui sebuah rahasia gelap yang selama ini dilakukan Thaddeus, ayahnya. Bersama-sama mereka pun melalui petualangan demi petualangan untuk menyelamatkan kota kecil lainnya dari si kota pemangsa raksasa London yang digerakkan Thaddeus.

Mampukah mereka menghentikan aksi jahat Thaddeus? Saksikan perjuangan mereka selengkapnya dalam film Mortal Engines yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Mortal Engines Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Fantastic Beast: The
Crimes Of Grindelwald (2018)
Bird Box 
(2018)
Robin Hood 
(2018)
Overlord 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar