Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 08 Februari 2019
Film Overlord menceritakah kisah pada perang dunia kedua dimana Jerman melakukan eksperimen rahasia untuk menciptakan pasukan abadi yang tidak dapat mati. Kisah dimulai ketika di malam pertempuran selama perang Dunia II pasukan terjun payung Amerika ditangkap di belakang garis musuh usai pesawat mereka yang menabrak, misinya untuk menghancurkan menara radio Jerman di sebuah kota kecil yang berada di Normnandia.

Seorang tentara yang bernama pvt. Boyce (Jovan Adepo) merupakan seorang penerjun payung yang tiga bulan lalu merupakan seorang warga sipil. Misi pertama Pvt. Boyce mundur di belakang garis musuh dan membuka jalan untuk pendaratan Normandia, merusak antena radio yang telah ditempatkan oleh pihak Jerman di atas sebuah gereja tua Perancis. Jovan Adepo mendapati lebih banyak tentara di sana. Pvt. Boyce bersama dengan rekan-rekannya terlibat dalam obrolan berspekulasi mengenai pendatang baru di tengah mereka, seorang ahli peledak bernama Ford (Wyatt Russell).

Di saat mereka mendarat, hanya segelintir tentara yang tersisa dan Ford kini menjadi pemimpin tertinggi di antara mereka. Mereka selanjutnya menuju arah desa Prancis mendapati seorang penduduk lokal yang bernama Chloe (Pilou Asbaek) yang segera menjadi sekutu mereka. Mereka juga memanfaatkan kediaman Chloe untuk bersembunyi dan berkumpul kembali. Pada saat Boyce dibelakang truk kargo yang memasuki bunker, dia menyaksikan adegan mengerikan. Potongan tubuh yang seharusnya mati bisa bebicara kesakitan. Boyce membawa berita mengenai semua ini kepada rekannya pada saat kembali ke tempat persembunyian para tentara. Pasukan terjun payung bersiap untuk melawan tentara Nazi juga mereka harus menghadapi makhluk mengerikan yang merupakan hasil dari eksperimen rahasia Nazi.

Mampukah mereka menghadapi pasukan yang tidak pernah mati Nazi? Saksikan kisah mereka dalam film Overlord yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Overlord Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Widows 
(2018)
Transformers:
The Last Knight (2017)
Fearless 
(2006)
Inception 
(2010)

0 comments:

Posting Komentar