Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 21 Januari 2019
Film Inception menceritakan tentang aksi penyusupan yang dilakukan melalui alam bawah sadar untuk mendapatkan informasi dari seseorang. Dominick "Dom" Cobb (Leonardo DiCaprio) dan Arthur (Joseph Gordon-Levitt) adalah "ekstraktor", yang melakukan spionase perusahaan menggunakan teknologi militer eksperimental untuk menyusup ke alam bawah sadar target mereka dan mendapatkan informasi berharga melalui dunia mimpi. Target terakhir mereka, pengusaha dari Jepang Mr. Saito (Ken Watanabe), mengungkapkan bahwa ia mengatur misi mereka untuk menguji Dom atas pekerjaan yang tampaknya tidak mungkin: menanamkan ide di alam bawah sadar seseorang atau melakukan "permulaan".

Untuk membubarkan perusahaan energi yang dipimpin oleh pengusaha yang sedang sakit keras, Maurice Fischer (Pete Postlethwaite), Saito ingin Dom meyakinkan putra dan pewaris tunggal perusahaan Maurice, Robert (Cillian Murphy), untuk membubarkan perusahaan ayahnya. Sebagai gantinya, Saito berjanji untuk menggunakan pengaruhnya untuk membersihkan nama Dom dari tuduhan pembunuhan, membiarkan Dom kembali ke rumah untuk anak-anaknya. Dom menerima tawaran tersebut dan membuat timnya yaitu Arthur, Eames (Tom Hardy), penipu dan pemalsu identitas, Yusuf (Dileep Rao), seorang ahli kimia yang membuat obat penenang yang kuat untuk strategi "mimpi dalam mimpi" yang stabil dan Ariadne (Ellen Page), seorang mahasiswa arsitektur yang bertugas merancang labirin di dalam mimpi, direkrut dengan bantuan ayah mertua Dom, Profesor Stephen Miles (Michael Caine). Ketika berbagi mimpi dengan Dom, Ariadne mempelajari alam bawah sadar Dom yang menempatkan proyeksi invasif dari mendiang istri Dom, Mal (Marion Cotillard).

Ketika Maurice meninggal di Sydney, Robert membawa jenazah ayahnya dalam penerbangan sepuluh jam kembali ke Los Angeles, di mana tim Dom (termasuk Saito, yang ingin menguji keberhasilan mereka) menggunakan hal ini sebagai kesempatan untuk menidurkan diri dan membawa Fischer ke mimpi yang sama. Pada setiap level mimpi, orang yang mengatur mimpi tetap berada di belakang untuk menyiapkan "tendangan" yang akan digunakan untuk membangunkan anggota tim lainnya yang tidur dari level mimpi yang lebih dalam. Agar sukses, tendangan ini harus terjadi bersamaan pada setiap level mimpi, sebuah fakta yang rumit karena sifat waktu yang berjalan lebih cepat di setiap level yang berurutan. Level pertama adalah mimpi Yusuf tentang Los Angeles ketika hujan. Tim tersebut menculik Robert, namun mereka diserang oleh proyeksi kereta api dan senjata dari alam bawah sadar Robert, yang telah dilatih secara khusus untuk bertahan dari serangan penyusup tersebut. Tim tersebut membawa Robert dan Saito yang terluka ke sebuah gudang, di mana Dom mengungkapkan bahwa saat sekarat di dalam mimpinya biasanya membangunkan Saito, namun obat penenang yang kuat untuk menstabilkan mimpi multi-level akan mengirim pemimpi yang sekarat ke dalam "limbo", sebuah dunia bawah sadar yang tak terbatas di mana sangat sulit untuk keluar dari sana, jika memungkinkan, dan seorang pemimpi berisiko lupa bahwa mereka berada dalam mimpi. Terlepas dari kendala ini, tim melanjutkan misinya.

Berhasilkah mereka menyelesaikan misi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Inception yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Inception Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

It (2017)
The Meg (2018)
Hunter Killer (2018)

0 comments:

Posting Komentar