Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 20 Januari 2019
FIlm The Meg menceritakan kisah pertarungan manusia degan hiu raksasa Megalodon. Kisah pada film ini diawali dengan penyelamat kapal selam yang rusak dan akan tenggelam yang dipimpin oleh Jonas Taylor (Jason Statham). Jonas hampir menyelamatkan semua kru kapal selam. Di detik-detik akhir, ia dihadapkan pada posisi sulit. Tiba-tiba sebuah makhluk di dalam laut mendobrak palka kapal selam. Beberapa anak buah Jonas mengorbankan dirinya dan menyuruh Jonas segera pergi. Namun beberapa korban yang berhasil diselamatkan mendesak Jonas agar membawa krunya kembali. Jonas pun memilih meninggalkan krunya yang mengorbankan diri. Menurutnya, itu adalah pilihan yang sulit dan memiliki resiko lebih kecil dibandingkan menyelamatkan krunya karena bisa saja semua orang akan mati.

Kegagalan menyelamatkan krunya itu membuat Jonas disidak dan ia berusaha menjelaskan bahwa di dasar laut ada makhluk yang dapat mendobrak kapal selam. Namun orang-orang tidak mempercayainya sehingga ia pun memutuskan pensiun sebagai kapten operasi penyelamat bawah laut. Sepuluh tahun kemudian, sekelompok ilmuan di tengah laut membangun sebuah fasilitas mewah untuk meneliti dasar laut. Penelitian itu dipimpin oleh Dr Zhang bersama putrinya Dr Suyin. Penelitian tersebut bertujuan untuk menguak misteri palung Mariana yaitu palung terdalam di dunia (11 km bawah laut).

Tiga orang dipersiapkan untuk menjelajahi dasar palung Mariana yaitu Toshi, Lori (mantan istri Jonas), dan Wall. Penelitian tersebut berhasil. Ternyata yang disebut orang-orang sebagai dasar palung Mariana, masih bisa ditembus dan masih bisa lebih dalam. Ketiga peneliti yang diterjunkan itu pun melihat keajaiban baru di bawah laut. Disaksikan melalui monitor kapal selam, para peneliti termasuk Dr Suyin (bingbing Li) bergembira karena penelitian berhasil.

Saat memulai untuk penelusuran dasar laut lebih dalam. Tiba-tiba di radar muncul makhluk yang datang dengan cepat ke arah kapal dasar laut. Makhluk yang selama ini menjadi pertanyaan Jonas ternyata adalah seekor hiu Megalodon. Kapal selam laut yang ditumpangi tiga peneliti itu pun rusak diserang Megalodon. Puncaknya, mereka kehilangan kontak dengan para peneliti yang ada di markas. Operasi penyelamatan 3 peneliti itu pun dimulai. Karena belum ada orang yang dapat menyelam hingga dasar palung Mariana, maka Mac (yang pernah diselamatkan Jonas 10 tahun lalu) menyarankan untuk meminta bantuan Jonas meskipun beberapa orang meragukannya.

Mampukah Jonas menyelamatkan mereka dari amukan hiu Megalodon tersebut? Saksikan aksi pertarungannya dengan hiu Megalodon tersebut dalam film The Meg yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Meg Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Hunter Killer 
(2018)
Dunkirk 
(2017)
Edge Of
Tomorrow (2014)
Snow White And The
Huntsman (2012)

0 comments:

Posting Komentar