Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 25 September 2018
Film The Bourne Ultimatum masih menceritakan kisah mantan pembunuh dari operasi rahasia di CIA, Jason Bourne (Matt Damon) yang terus berusaha mengungkap jati diri yang sebenarnya. Enam minggu setelah kejadian di akhir film sebelumnya, seorang Koresponden Keamanan Negara dari surat kabar 'Guardian', Simon Ross, akan bertemu dengan narasumbernya untuk membahas tentang Bourne dan Operasi Treadstone. CIA mulai melacak Ross ketika ia menyebutkan "Operasi Blackbriar" saat menelepon editornya. Di London, Bourne bertemu dengan Ross di Stasiun Waterloo setelah belajar dari penyelidikannya tentang Operasi Treadstone. Ketika Bourne mengetahui kalau CIA sedang melacak Ross, ia membantunya untuk menghindar dari penangkapannya, namun Ross menyimpang dari instruksi Bourne dan terbunuh oleh "aset" (pembunuh) atas perintah dari pimpinan Operasi Blackbriar.

Bourne lalu mengambil buku catatan dalam tas Ross yang sudah terbunuh, mengetahui catatan itu ditujukan untuk Daniels yang ada di kantornya di Madrid, Bourne segera menuju kesana dan menemukan kantor tersebut kosong. Nicky Parsons (Julia Stiles), seorang mantan teknisi logistik Treadstone, tiba tak lama setelah Bourne melumpuhkan dua agen dari tim lapangan CIA yang dikirim oleh Noah Vosen dan Landy untuk menangkapnya. Nicky akhirnya membantu Bourne untuk kabur dari agen CIA lain yang masuk dan memberitahu bahwa Daniels telah melarikan diri ke Tangier, Maroko. 

Setelah tiba di Tangier, Nicky mencoba hack ke database CIA untuk mencari Daniels, namun sistem penghalang memblokir lokasinya, dan dia menemukan bahwa "aset" Blackbriar bernama Desh Bouksani, telah ditugaskan untuk membunuh Daniels. Upaya Nicky diketahui Vosen dan memberi instruksi terhadap Desh untuk membunuh Nicky dan Bourne.

Mampukah Jason Bourne mengungkap operasi ilegal Blackbriar beserta pelaku utama yang memburunya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Bourne Ultimatum yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Bourne Ultimatum Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bourne yang lainnya :

The Bourne
Identity (2002)
The Bourne
Supremacy (2004)

1 komentar: